Gandeng Visa, BTN Luncurkan Kartu Debit Edisi Olimpiade 2020

Kompas.com - 04/02/2020, 20:43 WIB
Kartu Debit Viss BTN edisi Olimpiade 2020. Dok. BTNKartu Debit Viss BTN edisi Olimpiade 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Visa Worldwide Indonesia dan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk merilis kartu Debit BTN Visa bertemakan Olimpiade Tokyo 2020.

Kartu dengan edisi terbatas ini memiliki desain yang menarik dan atraktif sesuai dengan tema Olimpiade tahun ini, yaitu “Hope Lights Our Way”.

"Kartu ini kami persembahkan ke semua pecinta olahraga di Indonesia yang ingin memanfaatkan kemudahan bertransaksi dengan Visa dan menikmati promosi menarik dari BTN," kata Direktur Utama BTN, Pahala N Mansury dalam siaran pers, Selasa (4/2/2020).

Baca juga: Visa Akan Kembangkan Pembayaran Contactless di Destinasi Wisata

Pahala menjelaskan, kartu debit BTN Visa bertemakan Olimpiade Tokyo 2020 dapat digunakan transaksi belanja baik face to face (offline) maupun belanja online di seluruh dunia. Beragam promosi dan penyediaan merchandise yang menarik pun ditawarkan kepada nasabah.

Mulai hari ini, nasabah baru maupun nasabah eksisting BTN yang memiliki Tabungan Batara dan e'Batarapos, cukup datang ke kantor cabang BTN terdekat untuk mengganti kartu debit mereka yang lama dengan Kartu Debit BTN Visa Olimpiade Tokyo 2020.

Pahala menjelaskan, penerbitan Kartu Debit BTN Visa edisi Olimpiade Tokyo 2020 menyasar nasabah baru maupun nasabah loyal Bank BTN. Pahala menargetkan setidaknya sebanyak 50.000 kartu dapat menarik para nasabah selama program ini berlangsung hingga bulan September 2020.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pahala menambahkan, penerbitan Kartu Debit BTN Visa Olimpiade Tokyo 2020 ini juga diharapkan dapat meningkatkan jumlah penerbitan kartu debit Bank Tabungan hingga mencapai 1.800.000 kartu sesuai target 2020.

Baca juga: BTN Telah Salurkan Rp 111 Triliun untuk KPR Subsidi

Angka tersebut tumbuh 20 persen dibandingkan jumlah penerbitan tahun 2019, yakni 1.500.000 kartu.

"Kami terus meningkatkan jumlah merchant yang bekerjasama dengan BTN untuk mengoptimalkan layanan kami kepada nasabah agar dapat menggunakan kartu debitnya untuk memenuhi kebutuhan mereka," ujar Pahala.

Riko Abdurrahman, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia menyambut baik peran serta BTN dalam meramaikan Olimpiade yang akan digelar mulai 24 Juli mendatang di Tokyo, Jepang tersebut, Riko menyampaikan,

"Kami berharap Kartu Debit bertema khusus ini dapat menjangkau nasabah setia BTN serta mendukung dalam mewujudkan gerakan nasional non tunai di Indonesia, dan memudahkan transaksi nasabah secara global melalui jaringan Visa," terang Riko.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X