Gojek Keluarkan Asuransi dengan Premi Mulai Rp 10.000, Apa Saja Jenisnya?

Kompas.com - 05/02/2020, 16:08 WIB
KOMPAS.com/Kiki Safitri Kiki SafitriKOMPAS.com/Kiki Safitri

JAKARTA, KOMPAS.com - Gojek baru saja launching asuransi yang berada dalam satu platform Gojek, yakni GoSure pada Rabu (5/2/2020) di Jakarta Selatan.

Uniknya produk asuransi GoSure yang menggandeng PasarPolis hadir dengan harga yang terjangkau yakni mulai dari Rp 10.000.

Berikut 4 jenis asuransi yang diluncurkan tersebut:

Baca juga: YLKI: Pengaduan Asuransi Didominasi Masalah Susah Klaim

1. Perlindungan layar gadget

Asuransi perlindungan layar gadget memiliki harga mulai dari Rp 20.000 per tahun atau disesuaikan dengan merek dan model HP.

GoSure akan mengcover keretakan layar ponsel Anda kapanpun dan disebabkan oleh apapun dengan pertanggungan sampai dengan Rp 10 juta.

Selain itu, asuransi layar gadget juga berlaku untuk smartphone android lama dan smartphone android baru hingga dua tahun setelah pembelian.

Sementara yang tidak termasuk cover adalah, kerusakan karena cairan, pencurian atau kerusakan selain layar dan kerusakan sebelum pembelian GoSure.

"Dari segi cara mengetahui HP itu sudah rusak itu kita ada QR code yang bisa detect dengan bantuan kaca cermin," kata CEO PasarPolis Cleosent Randing.

Baca juga: Banyak Masalah Jerat Industri Asuransi, Sri Mulyani Siapkan Omnibus Law Sektor Keuangan

2. Perlindungan perjalanan

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X