Sinarmas MSIG Life dan Bank Sinarmas Hadirkan Bancassurance Baru

Kompas.com - 06/02/2020, 14:19 WIB
Ilustrasi asuransi dan keuangan Thinkstock/NastcoIlustrasi asuransi dan keuangan

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk atau Sinarmas MSIG Life menggandeng PT Bank Sinarmas Tbk dalam meluncurkan Simas Legacy Plan.

Produk baru bancassurance ini merupakan produk asuransi jiwa yang memberikan jaminan atau proteksi terhadap risiko ekonomi akibat kematian.

Dalam keterangan resmi, Kamis (5/2/2020), disebutkan produk ini juga menawarkan bermacam pilihan masa pembayaran premi dari 5 hingga 20 tahun bahkan dibuka secara sekaligus. Dengan demikian, masyarakat bisa menentukan sesuai kebutuhan mereka.

Baca juga: Gandeng Bank Syariah Bukopin, Sinarmas MSIG Life Luncurkan Produk Bancassurance

Adapun ragam manfaat yang diberikan adalah proteksi hingga usia 100 tahun, baik untuk manfaat tutup usia (di bawah usia 100 tahun) maupun untuk manfaat hidup di usia ini.

Dengan menyasar nasabah pada segmen High Networth, produk yang memiliki konsep Legacy (warisan) ini memberikan uang pertanggungan yang sangat besar.

Dengan besar uang pertanggungan mulai dari Rp 100 juta, Simas Legacy Plan disasar menjadi solusi kestabilan finansial bagi kelanjutan hidup anggota keluarga yang ditinggalkan oleh tertanggung.

"Produk bancassurance Simas Legacy Plan telah tersedia di Bank Sinarmas dengan pilihan nilai premi sesuai kebutuhan, yang semakin memperkuat dan melengkapi produk yang sudah dimiliki, baik oleh Sinarmas MSIG Life maupun Bank Sinarmas," tulis Sinarmas MSIG Life dan Bank Sinarmas dalam keterangannya.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X