KILAS

Grab Punya 5 Fitur Baru, Bisa Dipakai untuk Apa Saja?

Kompas.com - 06/02/2020, 15:17 WIB
Ilustrasi pengguna Grab. Dok Humas GrabIlustrasi pengguna Grab.
|

KOMPAS.com – Setelah menghadirkan beberapa layanan baru pada 2019, Grab kembali berinovasi. Kini, lima fitur baru tersemat di dalam aplikasinya.

Dalam laporan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (6/2/2020), Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi memaparkan, kelima fitur itu dibuat untuk kemudahan pengguna. Berikut di antaranya.

Pertama, Pusat Bantuan. Fitur ini dibuat dengan sistem terintegrasi.

Biasanya dipakai pada saat pengguna mengalami kendala pada saat atau setelah perjalanan menggunakan GrabCar atau GrabBike, pembelian makanan melalui Grab Food dan mengirimkan barang menggunakan GrabExpress.

Fitur ini bisa pengguna temukan dengan mengunjungi laman “Profil” atau “Aktivitas” yang terdapat pada laman utama aplikasi Grab.

“Di dalam Pusat Bantuan, pengguna bisa memilih berbagai opsi kendala yang dihadapi. Pegguna akan diminta mengisi formulir online yang akan diterima oleh tim layanan pelanggan Grab, setelahnya akan ada konfirmasi email dengan nomor laporan yang harus disimpan,” ujar Neneng.

Jika masih ada kendala, lanjutnya, layanan pelanggan Grab di nomor +6221 50816600 bisa dihubungi. Ke depannya, Grab akan menambahkan fitur Live Chat dalam aplikasi, agar pengguna bisa berkomunikasi langsung dengan tim layanan pelanggan.

Kedua, Kolom Promo. Grab punya banyak promo untuk pengguna. Pengguna dapat melihatnya dalam laman “inbox” yang terdapat pada laman utama aplikasi secara berkala.

Biasanya inbox berisi kode promo yang bisa dipakai. Jangan lupa perhatikan syarat dan ketentuan sebelum menggunakan.

Promo juga bias didapatkan pada laman “Rewards” lalu klik logo tiket di pojok kanan atas. Di sini aka nada info promo yang bias pula digunakan.

Halaman:
Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X