Kini Belanja di HappyFresh Bisa Bayar Pakai Dana

Kompas.com - 06/02/2020, 21:02 WIB
Belanja di HappyFresh Sekarang Bisa Bayar Pakai Dana KOMPAS.com /Kiki SafitriBelanja di HappyFresh Sekarang Bisa Bayar Pakai Dana
Penulis Kiki Safitri
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan platform dompet digital Dana menjalin kerja sama dengan perusahaan platform online groceries HappyFresh untuk memudahkan konsumen dalam transaksi pembayaran.

Darrick Rochili selaku Chief Innovation Officer (CIO) Dana mengatakan dengan kerja sama ini diharapkan bisa memudahkan konsumen dalam bertransaksi non tunai.

"Kerjasama ini diharapkan menjadi kolaborasi yang strategis dalam mentransformasikan budaya masyarakat bertransaksi dan mendorong gaya hidup digital yang lebih efisien dan produktif, tapi tetap aman," kata Darrick di Kantornya, Jakarta, Kamis (6/2/2020).

Baca juga: Jasa Marga Akan Ganti Rugi 7 Mobil yang Pecah Ban di Tol Prof Soedijatmo

Adapun manfaat yang diperoleh bagi pengguna Dana adalah, mereka dapat mengakses pembelian secara non tunai di seluruh supermarket yang bekerja sama dengan HappyFresh seperti Super Indo, Trans Mart, Papaya dan lainnya.

CTO sekaligus Co-Founder HappyFresh Group Fajar Budiprasetyo mengatakan dengan kolaborasi bersama dompet digital Dana, diharapkan kapabilitas HappyFresh semakin meningkat.

"Beragam pilihan yang disediakan dari preferensi retailer, slot waktu pengantaran serta pilihan metode yang beragam, tentunya semakin meningkatkan layanan untuk kepuasan pelanggan," katanya.

Baca juga: KKP: Pak Menteri Inginnya Satgas 115 Dilanjutkan

Saat ini gaya hidup kebanyakan masyarakat perkotaan sudah beralih ke digital, solusi bertransaksi secara online juga menjadi pilihan.

Saat ini HappyFresh bekerja sama dengan lebih dari 150 supermarket dan toko-toko khusus di Jakarta, Depok, Tangeeang, BSD, Bekasi, Bandung, Surabaya dan Malang.

"Kami berharap kolaborasi Dana san HappyFresh bisa menjadi edukasi masyarakat bahwa kompetensi ekonomi digital relevan untuk semua model bisnis, tak hanya toko online tapi juga toko offline," ungkap Darrick.

Baca juga: Saat Kekecewaan Korban Jiwasraya Tumpah...

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X