Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sri Mulyani "Ngemong" Cucu Naik Delman Keliling Monas

Kompas.com - 09/02/2020, 10:31 WIB
Muhammad Idris

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhir pekan atau weekend jadi hari libur yang dipakai untuk berkumpul bersama keluarga, tak terkecuali bagi Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.

Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini mengajak suaminya, Tonny Sumartono, jalan-jalan ke Monumen Nasional atau Monas pada Sabtu (9/2/2020).

Bagi Sri Mulyani, liburan tak perlu mahal. Dengan mengajak tiga cucunya, Sri Mulyani menikmati pemandangan Monas dengan menaiki delman berkeliling Jalan Medan Merdeka.

"Bahagia rasanya saya dan suami dapat pergi bersama cucu di Sabtu pagi yang cerah," tulis Sri Mulyani di akun Instagramnya seperti dilihat pada Minggu (9/2/2020).

Dalam unggahannya itu, Sri Mulyani mengajak ketiga cucunya itu bernyanyi lagu Naik Delman.

"Kududuk di samping pak kusir yang sedang bekerja. Mengendali kuda supaya baik jalannya, Hei!" tulis Sri Mulyani.

Mengenakan kaos hitam dengan topi fedora menutup kepalanya, Sri Mulyani tampak sangat menikmati "ngemong" cucu bersama suaminya.

Tak ada pengawalan ketat sebagaimana yang terlihat dalam rutinitasnya sebagai anggota kebinet. Jalanan di sekitar Monas yang cukup lengang membuat perjalanan dengan delman sangat sangat dinikmatinya. 

"Bagaimana dengan akhir pekan Anda?," ucap Sri Mulyani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com