[POPULER MONEY] Jonan Pamer Beli Esemka | Erick Thohir Ditelepon Bos Inter Milan soal Masker

Kompas.com - 11/02/2020, 05:10 WIB
Jonan beli mobil SMK (Instagram Iganasius Jonan) Jonan beli mobil SMK (Instagram Iganasius Jonan)Jonan beli mobil SMK (Instagram Iganasius Jonan)

1. Jonan Pamer Baru Beli Mobil Esemka

Mantan Menteri ESDM, Ignasius Jonan, memamerkan kendaraan yang baru dibelinya. Dalam unggahannya di Instagram, dia memamerkan mobil anyar pabrikan Esemka.

Eks Dirut PT KAI ini menyebut, dengan membeli langsung mobil Esemka, dirinya ikut berkontribusi mendukung produk mobil nasional untuk kemajuan industri otomotif dalam negeri.

"Saya juga memiliki produk nasional mobil Esemka lho. Mendukung peningkatan nilai tambah di dalam negeri dan penciptaan lapangan kerja," tulis Jonan di akun Instagramnya, seperti dilihat pada Senin (10/2/2020).

Mobil yang dibeli Jonan merupakan jenis pick-up. Berkelir putih, mobil bak terbuka tersebut dipamerkan Jonan di garasi rumahnya, bersanding dengan mobil Mercedes hitam miliknya.

Simak selengkapnya di sini

2. Mulan Jameela Bersuara Soal Perpres Harga Gas, Dirut PGN Menjawab

Anggota Komisi VII DPR RI, Mulan Jameela, akhirnya memberikan pertanyaan kepada Direktur Utama PT Perusahaan Gas Negara Tbk dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang berlangsung hingga kini.

Mulan yang dikenal sebagai artis serta penyanyi ini bertanya terkait Peraturan Presiden Nomor 40 Tahun 2016 tentang Penetapan Harga Gas Bumi.

Dia menambahkan, pertanyaan dari sesama anggota Komisi VII mengenai PGN kerap menggunakan biaya pribadi perusahaan untuk menambal harga gas bumi bukan dari keuangan negara atau APBN.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X