Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCA Akan Tebar Promo di BCA Expoversary 2020

Kompas.com - 13/02/2020, 16:01 WIB
Ade Miranti Karunia,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Central Asia (BBCA) akan mengadakan Road to BCA Expoversary pada 21-23 Februari 2020 di tiga kota, Jakarta, Surabaya, dan Makassar.

BCA Expoversary 2020 merupakan pameran dalam rangkaian ulang tahun BCA ke-63. BCA menjanjikan akan ada beragam promo menarik.

Acara ini akan diramaikan oleh 17 merek mobil, 16 pengembang properti, 17 merek sepeda motor, 74 tenant kuliner, 115 tenant ritel, dan 8 partner e-commerce.

“Setiap kota menawarkan atmosfer dan penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan,” ujar Senior Vice President Transaction Banking Businesses Development BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya, di Jakarta, Kamis (13/2/2020).

Baca juga: Ini Penjelasan PT KAI soal 45 KRL Hanya Sampai Manggarai

Adapun promo yang ditawarkan yaitu promo potongan harga hingga 63 persen dari food and beverage (F&B) dan retail. Selain itu, BCA Travel Fair juga menawarkan cashback hingga Rp 1 juta, JS Pass Rp 2,75 juta (harga normal Rp 3,75 juta), dan promo tiket domestik.

Sementara itu, Ketua Panitia BCA Expoversary Petrus Karim menjelaskan, expo tersebut akan menghadirkan atmosfir ibu kota dengan konsep yang berbeda.

Nantinya akan ada lokasi layaknya Bundaran HI, jalan raya dengan pepohonan, area dengan konsep garage, area KPR dengan konsep perumahan, area Travel Service menyerupai Bandara, hingga area CSR Bakti BCA yang didesain khusus menyerupai Desa Wisata.

"BCA Expoversary kini hadir dengan atmosfir lebih fresh dan kekinian, pengunjung seakan-akan dibawa untuk berkeliling kota. Pengalaman menarik ini tentunya hanya ada di BCA Expoversary dan sayang untuk dilewatkan," katanya.

Baca juga: Lowongan Kerja BUMN dan Anak Usahanya yang Masih Dibuka

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com