BCA Akan Tebar Promo di BCA Expoversary 2020

Kompas.com - 13/02/2020, 16:01 WIB
Ketua Panitia BCA Expoversary 2020, Petrus Karim menjelaskan terkait konsep serta promo dalam pelaksanaan expo yang akan berlangsung 21-23 Februari 2020, Jakarta, Kamis (13/2/2020). KOMPAS.com/ADE MIRANTI KARUNIA SARIKetua Panitia BCA Expoversary 2020, Petrus Karim menjelaskan terkait konsep serta promo dalam pelaksanaan expo yang akan berlangsung 21-23 Februari 2020, Jakarta, Kamis (13/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Central Asia (BBCA) akan mengadakan Road to BCA Expoversary pada 21-23 Februari 2020 di tiga kota, Jakarta, Surabaya, dan Makassar.

BCA Expoversary 2020 merupakan pameran dalam rangkaian ulang tahun BCA ke-63. BCA menjanjikan akan ada beragam promo menarik.

Acara ini akan diramaikan oleh 17 merek mobil, 16 pengembang properti, 17 merek sepeda motor, 74 tenant kuliner, 115 tenant ritel, dan 8 partner e-commerce.

“Setiap kota menawarkan atmosfer dan penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan,” ujar Senior Vice President Transaction Banking Businesses Development BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya, di Jakarta, Kamis (13/2/2020).

Baca juga: Ini Penjelasan PT KAI soal 45 KRL Hanya Sampai Manggarai

Adapun promo yang ditawarkan yaitu promo potongan harga hingga 63 persen dari food and beverage (F&B) dan retail. Selain itu, BCA Travel Fair juga menawarkan cashback hingga Rp 1 juta, JS Pass Rp 2,75 juta (harga normal Rp 3,75 juta), dan promo tiket domestik.

Sementara itu, Ketua Panitia BCA Expoversary Petrus Karim menjelaskan, expo tersebut akan menghadirkan atmosfir ibu kota dengan konsep yang berbeda.

Nantinya akan ada lokasi layaknya Bundaran HI, jalan raya dengan pepohonan, area dengan konsep garage, area KPR dengan konsep perumahan, area Travel Service menyerupai Bandara, hingga area CSR Bakti BCA yang didesain khusus menyerupai Desa Wisata.

"BCA Expoversary kini hadir dengan atmosfir lebih fresh dan kekinian, pengunjung seakan-akan dibawa untuk berkeliling kota. Pengalaman menarik ini tentunya hanya ada di BCA Expoversary dan sayang untuk dilewatkan," katanya.

Baca juga: Lowongan Kerja BUMN dan Anak Usahanya yang Masih Dibuka



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X