Garuda Buka Kerja Sama dengan Agen Travel Haji dan Umrah

Kompas.com - 13/02/2020, 18:10 WIB
Ilustrasi PixabyIlustrasi
|

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Garuda Indonesia membuka kesempatan bagi agen travel Haji Khusus dan Umrah untuk bekerja sama dalam penjualan tiket pesawat.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, kerja sama tersebut guna memaksimalkan potensi pasar sekaligus meningkatkan layanan.

“Ini merupakan salah satu wujud peningkatan pelayanan maksimal kepada para jamaah yang akan berangkat ke Baitullah dengan menyediakan pilihan channel pembelian tiket pesawat yang lebih beragam," kata Irfan Setiaputra dalam siaran pers, Kamis (13/2/2020).

Baca juga: Dear Milenial, Ini Solusi Biaya Nikah yang Kian Mahal

Irfan menuturkan, pihaknya berupaya menjalin komunikasi intensif dengan agen travel sekaligus menjadi wadah evaluasi menjadikan pelayanan penjualan tiket pesawat untuk jamaah Haji dan Umrah semakin baik.

“Khususnya bagi agen travel yang sudah memiliki izin sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) dan Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK)," ujar dia.

Irfan mengaku, Garuda Indonesia bakal terus memperluas channel penjualan tiket pesawat pada rute-rute pasar yang menjanjikan, seperti Timur Tengah. Perluasan penjualan juga melalui kemitraan yang berkelanjutan dengan agen travel terkait.

Baca juga: Lowongan Kerja BUMN dan Anak Usahanya yang Masih Dibuka

"Kemitraan yang berkelanjutan bersama dengan agen travel Haji Khusus dan Umrah di seluruh Indonesia," tutup Irfan

Sebagai informasi, Garuda Indonesia kembali ditetapkan sebagai operator penerbangan jamaah haji tahun 2020 bersama 3 maskapai lain. Maskapai tersebut antara lain, Citilink, Saudi Arabia Airlines, dan Flynas.

Baca juga: Ini Penjelasan PT KAI soal 45 KRL Hanya Sampai Manggarai

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X