Dukung Industri Pariwisata, Bank Mandiri Gandeng Traveloka untuk Co-Branding

Kompas.com - 14/02/2020, 18:43 WIB
Ilustrasi kartu kredit ShutterstockIlustrasi kartu kredit

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam mendukung industri pariwisata, PT Bank Mandiri Tbk menggandeng Traveloka dengan meluncurkan Traveloka Mandiri Card.

 

Direktur Consumer dan Retail Transaction Bank Mandiri, Hery Gunardi mengatakan, melalui kolaborasi berupa co-branding yang dilakukan, pihaknya berharap bisa membantu mendorong bisnis pariwisata. 

"Sektor ini juga terus berkembang dan melalui kolaborasi dengan Traveloka ini, kami yakin dapat memperkuat dan meningkatkan pangsa pasar kami di sektor yang sedang berkembang ini,” kata dia dalam keterangan tertulis, Jumat (14/2/2020).

Baca juga: Cara Memanfaatkan Kartu Kredit buat Liburan agar Untung Banyak

Sementara itu, President Traveloka Group Operations, Henry Hendrawan mengatakan, kemitraan Traveloka dengan Bank Mandiri memungkinkan pihaknya untuk memberikan nilai tambah dan kemudahan bagi para pengguna Traveloka Mandiri Card. Tujuan utama mereka yaitu memudahkan pengguna dalam memenuhi kebutuhan perjalanan dan gaya hidup mereka.

“Melalui Traveloka Mandiri Card, pengguna tidak hanya dapat memperoleh lebih banyak Traveloka Poin, tetapi juga dapat menikmati promosi eksklusif dan beragam produk yang dapat ditukarkan dengan Traveloka Poin. Dengan penawaran yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna, Traveloka Mandiri Card dapat dikategorikan sebagai kartu yang khusus dirancang bagi generasi milenial Indonesia,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia, Riko Abdurrahman menjelaskan, Traveloka Mandiri Card memungkinkan para pemegang kartu untuk berbelanja di manapun Visa diterima, di 61 juta lokasi merchant di seluruh dunia.

“Visa bangga menjadi jaringan pembayaran terpilih untuk Traveloka Mandiri Card, yang juga dilengkapi dengan teknologi nirsentuh dari Visa, yang memungkinkan pengguna untuk menikmati proses pembayaran yang cepat, cukup dengan sekali tap, tanpa harus memasukkan PIN ataupun tandatangan untuk transaksi di bawah Rp 1 juta,” ujarnya.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X