Eiger Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMK hingga S1

Kompas.com - 19/02/2020, 07:10 WIB
Pengunjung berjejalan di stan Eiger pada hari pertama Indofest 2019 yang bertepatan dengan hari libur Nyepi, Kamis (7/3/2019) KOMPAS.COM/VITORIO MANTALEANPengunjung berjejalan di stan Eiger pada hari pertama Indofest 2019 yang bertepatan dengan hari libur Nyepi, Kamis (7/3/2019)
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur dan retail peralatan petualangan di alam terbuka yaitu PT Eigerindo MPI, membuka kesempatan untuk bergabung dan berkontribusi di perusahaannya.

Mengutip dari situs resmi eigerindostore.com , Rabu (19/2/2020), pendaftaran paling lambat hingga 29 Februari 2020.

Adapun posisi yang dibutuhkan terdiri dari Store Leader (SL), Graphic Designer (GD), Data Analyst Supervisor (DAS), Garment & Sample Maker (GSM), VM Graphic Designer (VGMD), Store Design Officer (SDO).

Baca juga: Lowongan Kerja Terbaru dari Yamaha Motor hingga Honda

Ada juga posisi Regional Retail Manager (RRM), Magento Developer (MAG), Business Inteligence Officer (BI), Eiger Online Marketing Communication Officer (OMC), Human Capital Operation Manager (HCOM), Photographer (PHO) dan masih banyak lainnya.

Adapun kualifikasi umum yang menjadi persyaratannya adalah pria atau wanita, memiliki pendidikan minimal SMK, D3 atau S1, memiliki IPK minimal 3.0 dengan skala 4.00, memiliki kemampuan untuk bekerja sebagai bagian dari tim yang positif dan dinamis, bertanggung jawab, bersemangat dan berkomitmen.

Bagi para calon pendaftar yang tertarik dapat mengisi form online melalui website https://eigerindostore.com/jobapply/action/listing.

Perlu untuk diingat dalam perekrutan ini pihak Eiger tidak pernah meminta atau memungut biaya sama sekali.

Baca juga: Mantan Buruh Migran Minta MK Batalkan Gugatan Asosiasi Perusahaan TKI



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X