Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCA Expoversary 2020 Targetkan Jumlah Transaksi Rp 5 Triliun

Kompas.com - 21/02/2020, 13:13 WIB
Elsa Catriana,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar BCA Expoversary 2020 mulai tanggal 21-23 Februari 2020. Acara ini digelar dalam rangka HUT BCA yang ke-63 tahun

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan dalam gelaran ini Bank BCA menargetkan jumlah transaski mencapai Rp 5 triliun.

"Untuk KPR kami targetkan Rp 2 triliun, untuk kredit kendaraan  seperti mobil atau motor juga Rp 2 triliun nah sisanya dari transaski lain seperti travel atau transaksi dari tenant lain," ujarnya usai pembukaan acara BCA Expoversary 2020 di ICE BSD, Tanggerang, Jumat (21/2/2020).

Baca juga: BCA Targetkan Pertumbuhan Kredit hingga 7 Persen di 2020

Di event BCA Expoversarry 2020, Bank BCA mengajak lebih 17 merek mobil, 17 merek motor, 16 developer rumah terkemuka dan ratusan tenant ritel yang menawarkan harga promo. Untuk perumahan Bank BCA memberikan bunga special KPR 4,63 persen untuk rumah baru dan second serta bunga special KKB 3,63 persen bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan.

Jahja juga mengatakan bagi para nasabah yang ingin berlibur, Bank BCA menawarkan potongan harga pembelian tiket pesawat hingga Rp 1 juta melalui BCA Travel Service.

BCA Expoversary 2020 dilaksanakan serentak di tiga kota besar seperti Jakarta, Surabaya dan Makassar.  tercinta dan masyarakat luas," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com