Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo di Expoversary BCA 2020, dari KPR hingga Tiket Pesawat

Kompas.com - 23/02/2020, 09:31 WIB
Ade Miranti Karunia,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Expoversary BCA ke-63 menawarkan promo menarik dari berbagai segmen mulai dari kendaraan pribadi seperti mobil dan motor, gadget, fashion, makanan dan minuman kekinian, kecantikan, peralatan olahraga hingga sneakers.

Khusus untuk pengunjung yang tertarik memiliki hunian dan kendaraan pribadi, ada promo Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA. Bunga KPR yang ditawarkan yakni 4,63 persen sementara bunga spesial KKB 3,63 persen.

“Kami turut senang, karena nasabah setia kami bisa mendapatkan kendaraan impian dan properti dengan promo spesial yang tentunya menguntungkan,” ujar Ketua Panitia BCA Expoversary, Petrus Karim melalui keterangan tertulisnya, di Tangerang, Sabtu (22/2/2020).

Baca juga: Promo Transmart Carrefour, Diskon Produk Frozen Food hingga 35 Persen

Promo menarik lainnya yang wajib untuk dinikmati nasabah setia BCA yaitu BCA Travel Service menawarkan potongan harga hingga Rp 1 juta untuk pembelian tiket pesawat.

Kemudian, diskon F&B hingga 63 persen untuk pecinta makanan dan minuman. Ada juga cashback besar-besaran untuk pembelian iPhone, Samsung, dan brand lainnya, serta tambahan diskon hingga Rp 1,5 juta dan cicilan 0 persen.

Selain menawarkan promo spesial di berbagai segmen, pemegang kartu kredit BCA juga dapat mengikuti Lelang Reward yang diadakan tiga hari berturut-turut di BCA Expoversary 2020.

“Spesial hanya untuk nasabah setia BCA, kami ingin memberikan nilai lebih melalui gelaran BCA Expoversary selama tiga hari ini agar semua kebutuhan sesuai dengan perkembangan yang ada dapat terpenuhi,” katanya.

Baca juga: Sri Mulyani Beberkan Strategi Antisipasi Perlambatan Ekonomi Akibat Virus Corona

Uniknya lagi, peserta lelang tidak perlu menggunakan uang tunai untuk mendapatkannya, cukup menggunakan reward kartu kredit BCA saja. Khusus mereka pemegang kartu kredit BCA cukup mendaftarkan diri dengan minimum reward Rp 50.000

Sebelum mengikuti lelang ini, nasabah dapat melakukan cek jumlah poin reward BCA pada aplikasi BCA mobile dan panitia lelang Reward BCA Expoversary di booth yang telah disediakan. Pemenang lelang adalah peserta dengan bidding reward tertinggi yang disaksikan oleh seluruh peserta lelang.

Berikut list barang lelang yang ditawarkan:

Jumat, 21 Februari 2020

• 15.00 : iPhone 11

• 19.00: Yamaha NMAX

Sabtu, 22 Februari 2020

• 11.00: Samsung Galaxy Note 10+

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com