Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Kerja di BUMN Konstruksi? Hutama Karya Buka Banyak Lowongan Kerja

Kompas.com - 26/02/2020, 10:02 WIB
Muhammad Idris,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi para lulusan sarjana yang memiliki minat berkarir di BUMN konstruksi, PT Hutama Karya (Persero) tengah membuka lowongan yang akan ditempatkan di seluruh area operasi perusahaan.

Rekrutmen Hutama Karya tahun ini dibuka lewat jalur management trainee. Wajar saja jika kesempatan posisi yang dibuka cukup banyak.

Beberapa posisi yang dibutuhkan berasal dari jurusan teknik sipil, teknik industri, teknik mesin, arsitektur, teknik kimia, hukum, dan programer.

Lalu jurusan manajemen, akuntansi pajak, akuntansi, administrasi bisnis, teknik elektro, ekonomi, desain grafis, komunikasi, dan administrasi perkantoran.

Baca juga: PAM Jaya Buka Lowongan Lulusan S1 dan SMK, Minat?

Sejumlah kualifikasi persyaratan yang dibutuhkan antara lain pelamar merupakan fresh graduate dari lulusan S1 atau sederajat, usia maksimal 27 tahun, IPK minimal 3.00, dan bersedia ditempatkan di area operasi seluruh Indonesia.

Lamaran dibuka sejak tanggal 25 Februari hingga 10 Maret 2020 lewat laman rekrutmen.hutamakarya.com.

"Lowongan ini resmi dari Hutama Karya dan tidak memungut bayaran sepeserpun pada saat proses interview atau pendaftaran. Jika ada oknum yang meminta bayaran dengan berbagai cara, yuk diwaspadai dan dilaporkan ke Call Centre Hutama Karya di 021-8193708," bunyi pengumuman dari Hutama Karya.

Baca juga: Lowongan Kerja di Anak Usaha Pelindo III, Cek Persyaratannya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com