Pelindo I Kucurkan Dana Sponsor Rp 1 Miliar untuk PSMS Medan

Kompas.com - 28/02/2020, 05:11 WIB
Penyisihan Grup Barat Liga 2 2019 Persiraja melawan PSMS Medan. Dokumentasi PT Liga Indonesia BaruPenyisihan Grup Barat Liga 2 2019 Persiraja melawan PSMS Medan.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo I resmi menjadi sponsor bagi Persatuan Sepak Bola Medan Sekitarnya atau (PSMS) dalam mengikuti kompetisi Liga 2 tahun 2020.

Kerja sama ini bertujuan untuk membangun sinergi antara Pelindo I dan PSMS Medan. Pelindo I memberikan bantuan dana melalui sponsorship sebesar Rp 1 miliar untuk mendukung PSMS Medan dalam berlaga di kompetisi Liga 2 tahun 2020.

Kerja sama ini berlaku sejak penandatanganan kontrak pada Kamis (27/2/2020) hingga kompetisi Liga 2 berakhir.

Baca juga: Pelindo I Jadi Anggota Kadin Indonesia

“Pelindo I sangat mendukung PSMS yang merupakan ikon olahraga dan simbol kebanggaan kota Medan yang patut didukung kemajuannya. Untuk itu, kami memberikan dukungan berupa sponsorship sebesar Rp 1 miliar untuk bertanding di kompetisi Liga 2 tahun 2020," kata Direktur Utama Pelindo I, Dian Rachmawan dalam keterangannya, Jumat (28/2/2020).

Dian berharap, dukungan dari Pelindo 1 mampu mendorong potensi untuk semakin berprestasi dan semakin menambah semangat dan motivasi para pemain PSMS Medan untuk menunjukkan usaha terbaiknya dalam bertanding, serta bisa memenuhi harapan dan keinginan masyarakat.

Adapun Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengapresiasi dukungan dari Pelindo 1 untuk PSMS. Sponsor ini diharapkan semakin menambah semangat pemain PSMS Medan selama menjalani kompetisi.

“Semoga dengan dukungan Pelindo 1 ini mampu membawa PSMS mencapai prestasi yang lebih baik dan mampu mengangkat level PSMS dan berlaga di kompetisi Liga 1,” jelas Edy.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X