Kompas.com - 08/03/2020, 21:04 WIB
Direktur Utama PT Hartadinata Abadi  Tbk, Sandra Sunanto di Jakarta, Kamis (19/9/2019). KOMPAS.com/FIKA NURUL ULYADirektur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk, Sandra Sunanto di Jakarta, Kamis (19/9/2019).
Penulis Kiki Safitri
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata), produsen dan penyedia perhiasan emas Indonesia, meluncurkan tema koleksi perhiasan sepanjang tahun 2020 bertajuk ‘Journey of Love’ di tahun 2020.

Chief Executive Officer Hartadinata Abadi, Sandra Sunanto mengatakan, Hartadinata terus berkomitmen untuk berinovasi menciptakan desain-desain perhiasan terbaru bekerja sama dengan perancang perhiasan dan perancang busana ternama Indonesia.

“Sebagai pionir dalam industri perhiasan emas, kami menghadirkan koleksi-koleksi terbaik untuk mewarnai perjalanan hidup pelanggan menjadi penuh dengan cinta," kata Sandra di Jakarta Pusat, Minggu (8/3/2020).

Baca juga: Dilema Kereta Cepat, 36 Menit Sampai Bandung, Tapi Cuma di Pinggiran

Sandra mengatakan, Journey of Love terbagi menjadi 3 fase yaitu, First Love, Show Your Love dan Celebrate Your Love. Pada kesempatan ini, Hartadinata meluncurkan fase pertama yakni fase First Love.

"Fase First Love terdiri dari 3 koleksi perhiasan, yaitu Rose, Love Letter, dan Key,” ujar Sandra.

Koleksi Rose terinspirasi dari bunga mawar yang merupakan lambang universal cinta sejati. Terdiri dari gelang, kalung dan cincin bertema bunga mawar, koleksi Rose menyiratkan 3 makna mendalam, yaitu Love, Passion dan Beauty.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, koleksi Love Letter hadir dengan perhiasan kalung. Perhiasan ini menggambarkan ungkapan cinta yang lebih dalam dan menjadi kenangan manis dalam perjalanan sepasang kekasih.

Baca juga: Membandingkan Upah Minimum Pekerja Swasta Vs Gaji PNS

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.