PT Len Buka Lowongan, Minat?

Kompas.com - 11/03/2020, 08:09 WIB
Ilustrasi lowongan pekerjaan Shutterstock.comIlustrasi lowongan pekerjaan

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu perusahaan peralatan elektronik industri milik pemerintah Indonesia yaitu PT Len membuka lowongan pekerjaan bagi putra-putri Indonesia untuk bergabung dan berkarier.

Dikutip dari situs resmi www. len.co.id , Rabu (11/3/2020),  lowongan ini dibuka sampai 11 Maret 2020 dengan tiga posisi yaitu IT Uditor, SAP-BAP Programmer dan SAP-Functional Module Specialist.  Jadi hari ini merupakan kesempatan terakhir untuk melayangkan lamaran.

Adapun persyaratan umum yang harus dipenuhi yaitu Warga Negara Indonesia (WNI), lebih disukai usia 35 tahun, sehat jasmani dan rohani, cepat beradaptasi, dapat bekerja di bawah tekanan, inovatif, memiliki integritas, mampu berbahasa Inggris aktif dan komputer, memiliki GPA minimal 3.00 dan bersedia menjalani ikatan dinas.

Baca juga: Bersiap! Segera Buka Lowongan 390.000 Petugas Sensus Penduduk 2020

Sementara untuk posisi IT Auditor memiliki persyaratan khusus yaitu S1 Sistem Informasi, memiliki sertifikasi bidang audit IT, memiliki kemampuan melakukan kegiatan audit, memiliki keahlian spesialis di salah satu bidang IT Governance, IT Infrastructure, IT Security & Networking atau Application Development.

Adapun SAP-ABAP programmer syaratnya adalah menguasai SAP-ABAP Programing, memiliki pengalaman minimal dua tahun, pernah terlibat dalam proyek implementasi ERP SAP.

Sedangkan SAP- Functional Module Specialist,  syaratnya adalah S1 semua jurusan, menguasai minimal satu modul yang terdiri dari PS, SD, MM, PP, QM, FI, CO, FM, memiliki pengalaman minimal dua tahun dan pernah terlibat dalam proyek implementasi ERP SAP.

Bagi para calon pelamar yang memenuhi kualifikasi tersebut dapat mengisi formulir pendaftaran secara online melalui situs resmi PT Len dan kandidat yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan akan langsung dihubungi melalui email oleh pihak PT Len.

Baca juga: Lowongan Kerja di Anak Usaha Pelindo III, Cek Persyaratannya

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X