Tes Corona, Erick Thohir Dinyatakan Negatif

Kompas.com - 15/03/2020, 16:01 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir saat kunjungan kerja ke Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (11/3/2020) KOMPAS.com/SINGGIH WIRYONOMenteri BUMN Erick Thohir saat kunjungan kerja ke Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (11/3/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dinyatakan sehat usai melakukan tes virus corona hari ini, Minggu (15/3/2020). Erick disebut menjalankan tes corona bersama istrinya.

"Mengenai kesehatan Menteri BUMN (Erick Thohir) dipastikan kondisi kesehatannya saat ini baik. Tadi bersama isteri, Erick Thohir sudah mengikuti cek virus corona," kata Staf Khusus Menteri BUMN, Arya Sinulingga, Minggu (15/3/2020).

Sebelumnya diberitakan, Menteri BUMN Erick Thohir melakukan tes corona hari ini.

Tes tersebut dilakukan usai Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Baca juga: Berseberangan dengan Menhub Saat Rapat, Erick Thohir Hari Ini Tes Corona

Sebelum dinyatakan positif corona, Budi Karya disebut tengah menderita sakit tifus dan asma, bukan karena terjangkit virus corona.

Sebagai informasi, Erick terakhir kali bertemu Budi Karya dalam rapat terbatas "Percepatan Penyelesaian Permasalahan Pertahanan Sumatera Utara" di Kantor Presiden, Rabu 11 Maret 2020.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo dan diikuti sejumlah menteri. Hadir pula Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjono.

Baca juga: Dampak Wabah Corona, Waktu Lapor SPT Diperpanjang hingga 30 April 2020

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X