[POPULER MONEY] Staf Khusus Erick Thohir soal Semua BUMN di Jakarta Tutup | Layanan Pajak Dihentikan Sementara

Kompas.com - 16/03/2020, 05:38 WIB
Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga di Kementerian BUMN, Jakarta, Selasa (11/2/2020). Kompas.com/AKHDI MARTIN PRATAMAStaf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga di Kementerian BUMN, Jakarta, Selasa (11/2/2020).

1. Wabah Corona, Staf Khusus Erick: Tidak Benar Seluruh BUMN di DKI Jakarta Ditutup

Kementerian BUMN menegaskan bahwa semua perusahaan milik negara tetap beroperasi. Namun, untuk mencegah penyebaran virus corona, Kementerian BUMN membatasi semua bentuk pertemuan.

Selain itu juga mengimbau agar pegawai yang berusia di atas 50 tahun bekerja dari rumah masing-masing (work from home) mulai Senin (16/3/2020).

"Sampai hari ini semua BUMN tetap beroperasi seperti biasa tapi kita menjaga semua bentuk rapat, jumlah orang yang hadir dalam rapat, kemudian juga pembatasan mobilitas dibatasi," ujar Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga di Jakarta, Sabtu (14/3/2020) malam.

Hal itu disampaikan Arya menanggapi kabar seluruh BUMN di DKI Jakarta tutup.

Baca selengkapnya di sini

2. Berseberangan dengan Menhub Saat Rapat, Erick Thohir Hari Ini Tes Corona

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir berencana melakukan tes corona hari ini, Minggu, (15/3/2020).

Adapun tes corona dilakukan setelah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dinyatakan positif terinfeksi virus Corona. Kendati demikian, Erick enggan menyebutkan tempat tes yang akan dia sambangi.

"Tempatnya tidak bisa saya sebutkan," kata Erick dalam keterangannya, Minggu, (15/3/2020).

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X