Siaga Corona, PLN Pekanbaru Pastikan Pasokan Listrik Aman

Kompas.com - 18/03/2020, 10:55 WIB
Ilustrasi dok PLNIlustrasi

JAKARTA, KOMPAS.com - PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pekanbaru memastikan pasokan listrik ke masyarakat tetap terjaga di tengah merebahknya virus Corona.

“Dalam memberikan pelayanan terbaik kami tetap bertugas dalam menjaga pasokan energi listrik” kata Manager PLN UP3 Pekanbaru Himawan dalam keterangan resminya, Rabu (18/3/2020).

Himawan juga menyatakan mengimbau masyarakat memanfaatkan layanan PLN secara online sehubungan dengan status siaga darurat COVID-19 yang ditetapkan oleh Gubernur Riau pada Senin (16/03/2020).

Baca juga: Petugas PLN di Jakarta Dilarang Kontak Fisik dengan Pelanggan

“Banyak kanal yang dapat diakses oleh masyarakat tanpa datang langsung ke kantor PLN diantaranya Contact Center PLN 123, website www.pln.co.id, dan aplikasi PLN Mobile” ujar Himawan.

Tak hanya itu, transaksi pembayaran layanan tagihan dapat dilakukan secara online melalui Payment Point Online Bank seperti Internet banking, ATM dan Auto Debet.

Selain itu, PLN UP3 Pekanbaru memastikan bahwa tetap melayani masyarakat secara langsung di Kantor Unit Layanan Pelanggan maupun di Mall Pelayanan Publik Pekanbaru.

Pelayanan ini didukung oleh penyedian masker, hand sanitizer, dan sarung tangan bagi seluruh pegawai dan khususnya bagi pegawai yang berkerja di Frontliner seperti Resepsionis, Layanan Teknik dan Customer Services.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.