Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siaga Corona, PLN Pekanbaru Pastikan Pasokan Listrik Aman

Kompas.com - 18/03/2020, 10:55 WIB
Bambang P. Jatmiko

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pekanbaru memastikan pasokan listrik ke masyarakat tetap terjaga di tengah merebahknya virus Corona.

“Dalam memberikan pelayanan terbaik kami tetap bertugas dalam menjaga pasokan energi listrik” kata Manager PLN UP3 Pekanbaru Himawan dalam keterangan resminya, Rabu (18/3/2020).

Himawan juga menyatakan mengimbau masyarakat memanfaatkan layanan PLN secara online sehubungan dengan status siaga darurat COVID-19 yang ditetapkan oleh Gubernur Riau pada Senin (16/03/2020).

Baca juga: Petugas PLN di Jakarta Dilarang Kontak Fisik dengan Pelanggan

“Banyak kanal yang dapat diakses oleh masyarakat tanpa datang langsung ke kantor PLN diantaranya Contact Center PLN 123, website www.pln.co.id, dan aplikasi PLN Mobile” ujar Himawan.

Tak hanya itu, transaksi pembayaran layanan tagihan dapat dilakukan secara online melalui Payment Point Online Bank seperti Internet banking, ATM dan Auto Debet.

Selain itu, PLN UP3 Pekanbaru memastikan bahwa tetap melayani masyarakat secara langsung di Kantor Unit Layanan Pelanggan maupun di Mall Pelayanan Publik Pekanbaru.

Pelayanan ini didukung oleh penyedian masker, hand sanitizer, dan sarung tangan bagi seluruh pegawai dan khususnya bagi pegawai yang berkerja di Frontliner seperti Resepsionis, Layanan Teknik dan Customer Services.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com