Cegah Penyebaran Corona, BNI Syariah Batasi Waktu Layanan Perbankan

Kompas.com - 20/03/2020, 05:13 WIB
Ilustrasi bank Thinkstockphotos.comIlustrasi bank

JAKARTA, KOMPAS.com - BNI Syariah lakukan beberapa antisipasi terkait virus corona atau Covid-19.

Salah satunya dengan pembatasan jam layanan di kantor cabang yaitu pukul 09.00-15.00 WIB dan pengukuran suhu tubuh nasabah.

Direktur Kepatuhan dan Risiko BNI Syariah, Tribuana Tunggadewi mengatakan, mengenai kebijakan work from home (WFH), untuk unit kritikal tetap bekerja di kantor dengan sistem bekerja terpisah (split work) atau bergiliran (shift work).

Baca juga: Bank Mandiri Pastikan Kantor Cabang Tetap Beroperasi

Kebijakan Work From Home ini diberlakukan untuk Kantor Pusat, Kantor WJP, Kantor Cabang di Wilayah Jabodetabek, dan Kantor Cabang di Solo dan Bali. 

“Kebijakan Work Form Home berlaku pada posisi pegawai yang memenuhi kriteria yang ditetapkan, jumlah pegawai yang diperkenankan melakukan Work From Home (WFH) maksimal 50 persen per unit, menyesuaikan kondisi masing-masing unit bersangkutan,” katanya melalui keterangan tertulis, Kamis (19/3/2020).

BNI Syariah juga menyediakan fasilitas e-form pembukaan rekening dengan mengakses bro.bnisyariah.co.id. 

Dengan laman ini, calon nasabah dapat menentukan sendiri jenis tabungan yang akan dipilih.

Baca juga: BCA Pastikan Tetap Layani Nasabah

Selama masa antisipasi terkait virus corona, BNI Syariah menyarankan kepada para nasabahnya menggunakan layanan e-Banking. 

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X