Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belanja dari Rumah, Ada Voucher dan Gratis Ongkir dari E-commerce

Kompas.com - 22/03/2020, 08:01 WIB
Ade Miranti Karunia,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Platform e-commerce Shopee menawarkan promo berupa pemberian voucher dan gratis ongkos kirim (ongkir) yang berlaku hingga Maret 2020.

Promo ini sekaligus mendukung kampanye bertransaksi atau belanja dari rumah untuk menekan penyebaran virus corona (Covid-19).

"Shopee membantu para pengguna yang ingin mencari berbagai kebutuhan dengan mudah, aman, dan nyaman dengan memberikan Ekstra 100 Voucher dan Gratis Ongkir selama bulan Maret untuk #BelanjaDariRumah," ujar Public Relations Lead Shopee Indonesia, Aditya Maulana, melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (21/3/2020).

Baca juga: Lansia Rentan Terinfeksi Covid-19, Sido Muncul Beri Bantuan ke Panti Werdha

Aditya memastikan, pihaknya akan memberikan kenyamanan dan keamanan pengalaman berbelanja pengguna Shopee dalam fase social distancing saat ini.

Ia berharap, layanan e-commerce terus bisa memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat lewat kampanye #BelanjaDariRumah.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo telah meminta segenap masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus corona, salah satu caranya dengan mengurangi aktivitas di luar rumah.

Baca juga: Lawan Corona, Jack Ma Bakal Kirim Bantuan ke 10 Negara Ini

"Saatnya kita kerja dari rumah, belajar dari rumah, ibadah di rumah," ujar Jokowi dalam konferensi pers di Istana Bogor, Minggu (15/3/2020).

Menurut Jokowi, langkah ini perlu dilakukan agar penanganan Covid-19 bisa dilakukan dengan lebih maksimal. Selain itu, Jokowi juga meminta semua orang untuk mulai bekerja sama dan saling tolong-menolong agar penanganan Covid-19 bisa dilakukan dengan baik.

Baca juga: Erick Thohir: Kalau Klorokuin Efektif, Kimia Farma Akan Produksi Lagi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com