Gramedia Tutup Sebagian Toko dan Tawarkan Diskon untuk Belanja Online

Kompas.com - 25/03/2020, 15:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Gramedia akan melakukan penutupan sementara pada beberapa gerainya sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk mengurangi penyebaran wabah virus Corona.

Penutupan sementara ini dilakukan khususnya untuk area Jabodetabek dan rencananya akan dilakukan mulai 26 Maret 2020 hingga 5 April 2020. Selama penutupan, Gramedia melakukan sterilisasi di lokasi gerai atau store sehingga siap dikunjungi kembali pada waktunya.

Melalui keterangan tertulisnya, pelanggan Gramedia tetap dapat membeli produk melalui website www.gramedia.com dan melalui aplikasi Gramedia Digital yang bisa diunduh melalui Playstore dan AppStore.

Baca juga: Ada Layanan "Pesan, Bayar, Kami Antar" dari Gramedia World Karawang, Rebahan di Rumah Bisa Tenang

Berbagai penawaran menarik tersedia hingga 31 Maret 2020 di kedua layanan digital Gramedia tersebut.

Pada situs www.gramedia.com pelanggan mendapatkan diskon 20 persen untuk seluruh produk buku dengan kode promo “ANTIBENGONG”.

Khusus untuk buku terbitan Gramedia Pustaka Utama, pelanggan mendapatkan diskon Rp 46.000 dengan minimal pembelian Rp150.000 dan gratis ongkos kirim, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Melalui aplikasi Gramedia Digital, Gramedia menyediakan paket premium fiksi dan anak yang terdiri dari ribuan judul buku yang bisa dibaca sepuasnya selama satu bulan sebesar Rp15.000 dari harga normal Rp 45.000.

Pelanggan juga bisa mendapatkan gratis paket premium tersebut melalui pembelanjaan Rp150.000 di www.gramedia.com.

Operation Director Gramedia V. Sugiarto mengatakan, pihaknya berusaha menyuguhkan kepada pelanggan berbagai alternatif pembelian yang dapat memberikan customer experience terbaik.

"Di samping itu, dengan program ini Gramedia berusaha tetap menjaga hubungan erat dengan pelanggan setianya dan menunjukkan dirinya sebagai perusahaan masa kini yang dinamis dan berorientasi tumbuh ke depan,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.