Kompas.com - 31/03/2020, 11:42 WIB
JNE DOKUMENTASI JNEJNE

JAKARTA, KOMPAS.com – Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan program pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Virus Covid-19, JNE memberikan diskon 50 persen khusus untuk kiriman produk masker.

VP of Marketing JNE Eri Palgunadi mengatakan, program tersebut dijalankan karena masker menjadi salah satu alat kesehatan yang dibutuhkan masyarakat di tengah pandemi virus Covid-19.

"Dengan adanya program ini diharapkan mempermudah masyarakat untuk mengirimkan masker ke berbagai tujuan di dalam negeri," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Selasa (31/3/2020).

Baca juga: Terimbas Covid-19, Transaski Pengiriman KGXpress Turun 10 persen

Dia menyebutkan, program diskon ongkir 50 persen ini khusus untuk kiriman masker yang dilaksanakan selama sebulan. Yakni mulai tanggal 1 April hingga 30 April 2020.

Adapun ketentuan pengiriman menggunakan layanan OKE khusus untuk pengiriman masker antar kota dalam pulau Jawa dan Bali, serta kiriman masker dengan tujuan dalam kota yang sama.

"Misalnya pengiriman dari Jakarta ke Jakarta, dari Surabaya ke Surabaya, atau dari Medan ke Medan," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Program itu hanya berlaku untuk pelanggan retail yang datang langsung ke gerai penjualan JNE di seluruh Indonesia dengan berat paket maksimum 5 kg.

Potongan tarif 50 persen tersebut khusus untuk biaya kirim. Sedangkan biaya asuransi serta packing kayu tidak berlaku diskon.

Eri berharap melalui program ini dapat mewujudkan kepedulian dan meningkatkan kesadaran akan kesehatan di masyarakat Indonesia.

“Demi 'Bersama-sama Kita Buat Indonesia Sehat’, maka wujud kepedulian terhadap mewabahnya virus Corona atau Covid-19, kami memberikan potongan harga khusus pengiriman masker. Langkah ini sejalan dengan tagline “Connecting Happiness” dan komitmen JNE untuk selalu dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat," pungkasnya.

Baca juga: Corona Menyebar, Transaksi Pengiriman Ekspedisi SiCepat Meningkat

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.