Wakil Jaksa Agung Meninggal, Erick Thohir Kenang Kebersamaan

Kompas.com - 04/04/2020, 19:30 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir di Jakarta, Jumat (13/12/2019). KOMPAS.COM/MUTIA FAUZIAMenteri BUMN Erick Thohir di Jakarta, Jumat (13/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengucapkan rasa bela sungkawa atas meninggalnya Wakil Jaksa Agung Arminsyah.

Arminsyah meninggal dunia pada hari Sabtu (4/4/2020) karena mengalami kecelakaan lalu lintas.

“Innalillahi Wa Inna Illaihi Rojiun, saya sampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya, Wakil Jaksa Agung, Bapak Dr Arminsyah. Semoga Allah SWT mengampuni semua kesalahannya dan menempatkan almarhum di sisi terbaik-Nya,” ujar Erick dalam keterangan tertulisnya, Sabtu.

Baca juga: PLN: 8,5 Juta Pelanggan Telah Dapat Token Listrik Gratis

Erick mengaku mengenal baik Arminsyah. Dia kerap bertular pikiran dengan almarhum saat menjabat Ketua INASGOC di Asian Games 2018.

“Saya mengenal baik almarhum, ketika almarhum menjadi Chief De Mission Kontingen Indonesia di Paragames 2018 lalu,” kata Erick.

“Waktu itu, saya sebagai Ketua INASGOC, Pak Syafrudin sebagai CDM Kontingen Indonesia di Asian Games 2018, Pak Raja Sapta Okto sebagai Ketua INAPGOC dan almarhum, sering bertukar pikiran dan berdiskusi demi keberhasilan kontingen Indonesia di Asian Games dan Para Games tahun 2018,” tambahnya.

Baca juga: 3 Panduan Memilih Asuransi Kesehatan yang Tepat

Sebelumnya, Wakil Jaksa Agung Arminsyah meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi KM 13 pada Sabtu (4/4/2020) siang pukul 14.25 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan peristiwa itu.

"Nama pengemudi Dr Arminsyah SH,MSi. Pekerjaan Wakil jaksa Agung," ujar Yusri dalam keterangan tertulisnya.

Korban meninggal di tempat ketika kecelakaan itu terjadi. Satu penumpang lainnya terluka dan langsung dilarikan ke rumah sakit Bina Husada.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X