Kompas.com - 07/04/2020, 15:31 WIB
- -

JAKARTA, KOMPAS.com - Sedang butuh tambahan modal untuk toko online? Tenang, Tokopedia menyediakan fasilitas pinjaman usaha.

Tidak hanya menyediakan wadah untuk berjualan online, Tokopedia juga menawarkan pinjaman usaha. Namun, Tokopedia hanya memberikan pinjaman ini untuk para pemilik akun toko online.

Fasilitas ini bisa membantu pemilik toko menambah varian produk dengan memanfaatkan dana tersebut. Djoko Kurniawan, seorang konsultan usaha mengatakan penjualan semakin meningkat ketika produk semakin bervariasi.

Baca juga: Redam Dampak Corona, Pemerintah Terbitkan Surat Utang Bertenor 50 Tahun

Karena konsumen dapat menemukan varian baru yang membuatnya terus penasaran untuk mencoba.

Selain itu, pemilik toko dapat menambah jumlah karyawan serta meningkatkan produksi barang menggunakan dana tersebut. Atau, pemilik toko dapat menggunakannya untuk meningkatkan promosi toko online miliknya.

Mengutip dari www.tokopedia.com, Tokopedia menyediakan pinjaman usaha dengan mengandeng 12 mitra penyedia pinjaman seperti Investree dan BFI Finance.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tokopedia menawarkan dana pinjaman usaha mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 5 miliar. Bunga pinjaman dipatok mulai dari 0,39 persen per bulan. Mitra Tokopedia memproses pinjam dalam waktu satu sampai tiga hari kerja.

Baca juga: Pemangkasan THR Tidak untuk Semua Golongan PNS, Apa Benar?

Halaman:


Sumber
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X