Unggah Foto dengan Glenn Fredly, Sri Mulyani: Saya Kehilangan Seorang Teman...

Kompas.com - 09/04/2020, 09:21 WIB
Menteri Keuangan Sri Mulyani bersama alm Glenn Fredly dok pribadiMenteri Keuangan Sri Mulyani bersama alm Glenn Fredly

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan rasa dukanya atas meninggalnya musisi Glenn Fredly.

Seperti diketahui, Glenn meninggal pada Rabu (8/4/2020) akibat sakit meningitis.

Melalui akun instagramnya, Sri Mulyani mengaku merasa kehilangan sosok teman yang memiliki kepedulian tinggi terhadap industri musik. Hal itu dia ungkapkan dalam empat potret dirinya bersama pelantun lagu 'Januari' itu.

"Saya kehilangan seorang teman yang memiliki kepedulian yang sangat besar terhadap berkembangnya industri musik dan kesejahteraan para musisi serta seniman Indonesia," ujar Sri Mulyani.

Salah satu momen kebersamaa Sri Mulyani dengan Glenn yang dia bagikan, kala Glenn turut memeriahkan revitalisasi kawasan Blok M (M Bloc Space) menjadi kawasan kreatif dan performance para artis muda.

Glenn Fredly sendiri merupakan salah satu penggagas berdirinya

PT Ruang Riang Milenial (RRM), yang turut mendirikan M Mbloc Space bekerjasama dengan Perum Peruri.

Baca juga: Demi Penanganan Corona, Sri Mulyani Tunda Pencairan Anggaran Proyek Infrastruktur Kurang Prioritas

Sri Mulyani pun juga mengunggah momen ketika Glenn hadi di Kementerian Keuangan untuk berdiskusi tentang bagaimana mengembangkan industri musik di Indonesia.

"Selamat tinggal Glenn Fredly, kepedulianmu adalah warisan abadi bagi dunia seni musik Indonesia," ujar Sri Mulyani.

"Selamat jalan ke peristirahatan terakhir, Glenn Fredly. Semoga engkau mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa," tulis dia.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X