Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Erick Thohir: Saya Tidak Pernah Buat Akun Erick Thohir for President

Kompas.com - 11/04/2020, 18:30 WIB
Fika Nurul Ulya,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir merasa terganggu dengan kehadiran akun-akun di berbagai sosial media yang mencatut namanya seperti Erick Thohir for Indonesia dan Erick Thohir for President.

Dia mengaku, pihaknya tidak pernah membuat akun-akun yang mempropaganda dirinya bakal calon presiden 2024.

"Melalui pesan ini, saya ingin sampaikan bahwa saya tidak pernah membuat akun sosial media baik di FB, Instagram ataupun Twitter yang bernama seperti Erick Thohir for Indonesia ataupun Erick Thohir for President," kata Erick dalam keterangannya kepada awak media, Sabtu (11/4/2020).

Baca juga: Dorong Transformasi Digital di BUMN, Erick Thohir Gandeng Microsoft

Dia meminta siapapun yang melihat akun seperti itu untuk segera memblokir maupun melaporkannya (report) pada sosial media yang bersangkutan. Pasalnya hal itu mengganggu Erick.

"Apabila ada posting dari akun seperti itu sama sekali bukan dari saya juga team, bahkan postingan tersebut mengganggu kami," ujar dia.

Saat ini, Erick mengaku hanya ingin bekerja dengan baik sebagai Menteri BUMN di Kabinet Indonesia Maju. Dia ingin mengemban tugas yang diberikan Presiden RI Joko Widodo terlaksana dengan baik.

"Saat ini yang saya ingin lakukan hanya bekerja dengan baik, mengemban tugas yang diberikan kepada saya dari Presiden Joko Widodo," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com