Erick Thohir: Saya Tidak Pernah Buat Akun Erick Thohir for President

Kompas.com - 11/04/2020, 18:30 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir menyaksikan penyemprotan disinfektan untuk mencegah Virus Corona (Covid-19) di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020) KOMPAS.COM/RYANA ARYADITA UMASUGIMenteri BUMN Erick Thohir menyaksikan penyemprotan disinfektan untuk mencegah Virus Corona (Covid-19) di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir merasa terganggu dengan kehadiran akun-akun di berbagai sosial media yang mencatut namanya seperti Erick Thohir for Indonesia dan Erick Thohir for President.

Dia mengaku, pihaknya tidak pernah membuat akun-akun yang mempropaganda dirinya bakal calon presiden 2024.

"Melalui pesan ini, saya ingin sampaikan bahwa saya tidak pernah membuat akun sosial media baik di FB, Instagram ataupun Twitter yang bernama seperti Erick Thohir for Indonesia ataupun Erick Thohir for President," kata Erick dalam keterangannya kepada awak media, Sabtu (11/4/2020).

Baca juga: Dorong Transformasi Digital di BUMN, Erick Thohir Gandeng Microsoft

Dia meminta siapapun yang melihat akun seperti itu untuk segera memblokir maupun melaporkannya (report) pada sosial media yang bersangkutan. Pasalnya hal itu mengganggu Erick.

"Apabila ada posting dari akun seperti itu sama sekali bukan dari saya juga team, bahkan postingan tersebut mengganggu kami," ujar dia.

Saat ini, Erick mengaku hanya ingin bekerja dengan baik sebagai Menteri BUMN di Kabinet Indonesia Maju. Dia ingin mengemban tugas yang diberikan Presiden RI Joko Widodo terlaksana dengan baik.

"Saat ini yang saya ingin lakukan hanya bekerja dengan baik, mengemban tugas yang diberikan kepada saya dari Presiden Joko Widodo," ungkapnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X