Damri Sesuaikan Jadwal Layanan, Cek di Sini

Kompas.com - 14/04/2020, 16:14 WIB
Armada bus Damri yang melayani rute Pool Damri Kemayoran ke Bandar Lampung. DOKUMENTASI DAMRIArmada bus Damri yang melayani rute Pool Damri Kemayoran ke Bandar Lampung.

JAKARTA, KOMPAS.com - Perum Damri melakukan penyesuaian jadwal layanannya untuk sementara waktu mulai 13 April 2020.

Hal tersebut dilakukan imbas merebaknya virus corona di Indonesia.

Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan Damri Nico R Saputra mengatakan, penyesuaian jadwal sementara mulai 13 April 2020, di antaranya adalah layanan AKAP Jakarta yang melayani trayek Kemayoran-Wonoboso, Gambir-Lampung (Tanjung Karang, Metro, Simpang Randu, Gaya Baru, Sukadana, Way Bungur).

Baca juga: Seluruh Armada Damri Tetap Beroperasi

Lalu, dengan AKDP dan Angkutan Bandara Kertajati yang berhenti beroperasi untuk sementara waktu, DAMRI melakukan layanan angkutan kota di wilayah Kota Bandung.

Adapun rutenya meliputi, Cicaheum-Leuwipanjang, Cibiru-Kebon Kelapa, Leuwipanjang-Ledeng, Elang-Jatinangor (via Tol), Tanjung Sari-Kebon Kelapa dan Dipati Ukur-Jatinangor (via Tol).

“Jika ada perubahan akan diinfokan kembali. Jangan lupa untuk tetap menjaga jarak dan kebersihan,” ujar Nico dalam keterangan tertulisnya, Selasa (14/4/2020).

Menurut Nico, terkait penyesuaian jadwal sementara DAMRI, pelanggan bisa mendapatkan informasi lebih lanjut dengan menghubungi call center 1500-825 atau akun Instagram, Twitter dan Facebook di @DamriIndonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X