Kompas.com - 14/04/2020, 17:39 WIB
Ilustrasi asuransi jiwa SHUTTERSTOCKIlustrasi asuransi jiwa

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Prudential Life Assurance menyatakan sudah melakukan pencairan klaim 95 nasabahnya yang positif terpapar virus corona atau Covid-19.

Presiden Direktur Prudential Indonesia Jens Reisch melalui konferensi video mengatakan, pihaknya menjadikan klaim Covid-19 suatu hal yang prioritas. Perusahaan asuransi ini juga sudah membayarkan klaim 95 nasabah yang terjangkit Covid-19.

“Semua ada 95 nasaah yang sudah lapor klaim Covid-19 dan kita sudah bayarkan untuk klaim medical dan hospital,” kata Reisch, Selasa (14/4/2020).

Baca juga: Prudential Beri Asuransi Jiwa untuk Tenaga Medis yang Tangani Covid-19

Sementara itu, Reisch menyebutkan, ada 17 nasabah Prudential yang meninggal dunia akibat Covid-19. Namun demikian, Prudential berkomitmen untuk membayarkan klaim sesegera mungkin.

Sejak pandemi ini mulai merebak pada awal 2020, Prudential memberikan perlindungan tambahan bagi semua nasabah tertanggung, yang memiliki atau tidak memiliki manfaat asuransi kesehatan atau rumah sakit.

Jika nasabah terdiagnosis positif terinfeksi Covid-19 oleh rumah sakit pada periode inisiatif (28 Januari 2020 sampai 30 April 2020), maka Prudential Indonesia akan memberikan perlindungan jiwa kecelakaan bebas premi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.