Simak Promo Hypermart Hari Ini, Bisa Pesan Belanjaan Via WhatsApp

Kompas.com - 17/04/2020, 11:39 WIB
Hypermart Daniel Prabowo/KONTANHypermart

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasar swalayan Hypermart memberikan berbagai macam promosi diskon atau potongan harga.

Mengutip dari situs resmi Hypermart , Jumat (17/4/2020), promo ini berlaku mulai dari tanggal 17-20 April 2020 dan hanya bisa dimanfaatkan di kawasan Jabodetabek, Karawang, Cilegon, Serang, Bandung, Cianjur, dan Cirebon.

Ada promo Harga Spesial OVO Cash, yakni bila Anda berbelanja dengan menggunakan OVO, maka Anda bisa dapat diskon.

Baca juga: Ingin berbelanja di Hypermart Via WhatsApp, Begini Caranya

Daging ayam, misalnya, didiskon dari harga Rp 29.890 menjadi Rp 27.890. Kemudian, sirup Marjan didiskon dari Rp 14.000 menjadi Rp 12.900 dan minyak goreng Delima dari Rp 23.890 menjadi

Selain itu untuk produk minuman seperti minuman bersoda Coca-cola dibanderol Rp 11.590, Kurnia Syrup Rp 16.990, dan Marjan Squash Rp 8.890.

Produk jajanan seperti Astor kaleng dipatok Rp 27.900, semua biskuit Gerry dan Holanda kaleng diskon 30 persen, Aneka Cookies dan hampers 20 persen, serta Oreo kemasan kaleng seharga Rp 44.990.

Agar Anda tidak keluar rumah, berbelanja di Hypermart kini bisa menggunakan WhatsApp. Caranya adalah chat WhatsApp Hypermart yang terdekat dari rumah Anda melalui kontaknya.

Misalnya untuk Hypermart Karawaci dapat menghubungi melalui pesan di kontak 089663271479.

Baca juga: Belanja di Hypermart Bisa Pakai WhatsApp, Ini Syaratnya

Kedua, informasikan apa yang ingin Anda beli. Lalu bagikan lokasi Anda saat ini, setelah itu tunggu konfirmasi dari Hypermart.

Ketiga, setelah melakukan pemesanan, Hypermart akan menginformasikan total belanja Anda dan silahkan lakukan konfirmasi persetujuan.

Untuk pembayaran dapat dilakukan dengan beberapa pilihan baik secara tunai, kartu kredit, kartu debit, dan OVO.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X