Ada PSBB, Bank Mega Perpendek Waktu Pelayanan

Kompas.com - 17/04/2020, 20:17 WIB
Ilustrasi: Bank Mega Cheppy A. Muchlis/KONTANIlustrasi: Bank Mega

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Mega Tbk masih memilih tetap melayani nasabah dengan operasional terbatas menyusul penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB) di beberapa wilayah Indonesia.

Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib mengatakan pihaknya memperpendek waktu operasional layanan.

"Untuk Kantor Cabang, semula yang dibuka dari pukul 08.00 - 16.00 WIB menjadi pukul 09.00 - 14.00 WIB dan untuk Kantor Cabang Transmart, semula yang dibuka dari pukul 08.00 - 20.00 WIB menjadi 10.00 - 17.00 WIB ," ujarnya saat dihubungi Kompas.com, Jumat (17/4/2020).

Baca juga: Bank Mega: Aset Kami Kini Rp 101 Triliun, Pecah Telur...

Sementara untuk layanan Weekend Banking, dikatakan Kostaman ditiadakan sementara waktu.

Bagi para nasabah yang harus berada di rumah namun harus bertransaksi dapat memanfaatkan aplikasi digital Bank Mega yaitu ChatBot Mila, Mega Internet Banking dan Msmile.

"Msmile, merupakan aplikasi terbaru kami yaitu Mobile Super App yang memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi finansial, menambah rekening baru, mengakses berbagai fitur kartu kredit, melihat informasi finansial dan promosi yang ditawarkan hanya dengan menggunakan perangkat hand phone dimanapun nasabah tersebut berada," jelasnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X