Di Rumah, Sri Mulyani dan Jajaran Kemenkeu Olahraga "Bareng"

Kompas.com - 18/04/2020, 16:48 WIB
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati melakukan olahraga di rumah bersama jajarannya, Sabtu (18/4/2020). Instagram Sri Mulyani IndrawatiMenteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati melakukan olahraga di rumah bersama jajarannya, Sabtu (18/4/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati membagikan foto kegiatannya berolahraga di rumah semenjak diberlakukannya kerja dari rumah melalui akun Instagram pribadinya.

Kegiatan olahraga yang kerap dilakukan tiap Jumat pagi oleh seluruh jajaran Kementerian Keuangan, terpaksa dilakukan secara daring (online).

"Sejak dilaksanakan Work From Home, Kemenkeu tidak dapat melakukan olahraga bersama di kantor setiap Jumat pagi," tulis Sri Mulyani dalam unggahan pada akun Instagram pribadinya, Sabtu (18/4/2020).

Baca juga: Unggah Foto dengan Glenn Fredly, Sri Mulyani: Saya Kehilangan Seorang Teman...

"Namun kemarin saya dan jajaran Kementerian Keuangan melakukan olahraga “bersama” melalui video conference yang diselenggarakan oleh Balai Kesehatan Kemenkeu," sambung perempuan yang akrab disapa Ani tersebut.

Kendati olahraga melalui televideo virtual, namun jajaran Kemenkeu penuh semangat mengikuti arahan dari instruktur senam.

"Kami berolahraga masing-masing sendiri di rumah, namun tetap merasa bersama-sama mengikuti instruktur yang bersemangat," ujar mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski harus beraktivitas dari rumah, Bendahara Keuangan Negara tersebut tak lupa mengingatkan pentingnya berolahraga untuk meningkatkan imunitas tubuh selama menghadapi wabah virus corona (Covid-19).

"Ayo tingkatkan imunitas tubuh untuk mencegah tertular dari virus corona dengan berolahraga. Sudahkah berolahraga hari ini?" imbaunya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.