Gelar Online Book Fair, Gramedia Berikan Diskon hingga 70 Persen

Kompas.com - 21/04/2020, 15:08 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Gramedia menghadirkan Online Book Fair Gramedia.com perdana yang berlangsung mulai 23 April 2020 hingga 3 Mei 2020.

Mengutip dari keterangan resmi yang diterima Kompas.com di Jakarta, Selasa (21/4/2020), gelaran ini memberikan diskon mulai dari 50 persen hingga 70 persen untuk seluruh buku pilihan terbitan Gramedia.

Selain itu, Gramedia juga memberikan harga terendah yaitu Rp 1.000 dalam kategori flash sale untuk buku tertentu. Pelanggan juga bisa mendapatkan tiga buku fiksi dan non fiksi dengan harga Rp 20.000 dan lima komik dengan harga Rp 10.000.

Baca juga: Iuran BPJS Kesehatan Batal Naik

Gramedia juga memberikan voucher diskon sebesar 25 persen kepada 5 top spenders yang mengikuti Online Book Fair Gramedia.com ini.

Voucher tersebut dapat digunakan untuk pembelian buku terbitan Gramedia dan Private Label Gramedia seperti Eversac, Estudee, VOS dan Millors yang berlaku hingga 15 Mei 2020.

Sebelumnya perlu untuk diketahui Online Book Fair Gramedia.com ini merupakan salah satu alternatif pembelian yang dapat diakses pelanggan saat melakukan swakarantina #DiRumahAja.

Pelanggan juga tetap dapat melakukan pembelian di Gramedia terdekat melalui layanan pesan antar dengan menghubungi nomor operator yang tersedia di tautan bit.ly/KontakTokoGramedia.

Baca juga: Larangan Mudik Berlaku Mulai 24 April 2020

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.