Kompas.com - 23/04/2020, 17:21 WIB

KOMPAS.com – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk aktif berkontribusi dalam menangani coronavirus disease 2019 (Covid-19).

Hal tersebut ditunjukkan dengan penyerahan bantuan corporate social responsibility (CSR) berupa 44 ventilator kepada yayasan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Ventilator yang merupakan alat bantu pernapasan diserahkan langsung Vice President Corporate Communication Telkom Arif Prabowo, kepada Ketua Yayasan BUMN Untuk Indonesia Harjawan Balaningrath, di Jakarta, Kamis (23/4/2020).

“Di tengah pandemi ini ventilator menjadi kebutuhan yang sangat krusial. Semoga bantuan ini membantu rumah sakit dan tenaga medis,” kata Arif, seperti dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga: Gandeng Banyak Startup, Telkom Hadirkan Indonesia Bergerak untuk Hadapi Covid-19

Selain itu, selama ini Telkom juga telah menyerahkan bantuan 2.989 alat pelindung diri (APD), 9.698 liter disinfektan, 15.240 masker, dan 4.350 hand sanitizer beragam ukuran.

Bantuan tersebut didistribusikan melalui kantor-kantor Telkom regional, Witel, serta Posko Bersama BUMN yang tersebar di 34 provinsi seluruh Indonesia.

“Mari saling bahu membahu hadapi Covid-19. dan semoga pandemi ini segera berlalu dan aktivitas kita dapat kembali normal,” kata Arif.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.