Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CIMB Niaga Beri Diskon Belanja Selama Ramadhan, di Merchant Mana Saja?

Kompas.com - 27/04/2020, 21:48 WIB
Fika Nurul Ulya,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk memberikan beragam diskon menarik bagi masyarakat yang berbelanja online selama Ramadhan di merchant-merchant tertentu.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, program tersebut dilakukan guna mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 dan mendorong ekonomi nasional melalui UMKM.

Apalagi, kebutuhan Ramadhan biasanya selalu meniterutama untuk mempersiapkan menu berbuka puasa dan sahur bagi keluarga di rumah.

“Kami bekerjasama dengan banyak mitra merchant memberi kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan beragam kebutuhan pokok dengan penawaran dan cashback menarik,” kata Lani dalam keterangan resmi, Senin (27/4/2020).

Baca juga: Antisipasi Penyebaran Corona, CIMB Niaga Maksimalkan Layanan Digital

Lani mengungkap, diskon yang diberikan sebesar 40 persen di sejumlah e-commerce seperti Blibli, Dinomarket, Elevenia, iLotte, Jakmall, JD.id, K24 Klik, dan Tokopedia.

Tak hanya itu, bagi masyarakat yang hendak belanja kebutuhan dapur di Alfacart dan Kesupermarket.com (Ranch Market dan Farmers Market online), akan mendapat potongan harga sebesar 20 persen setiap transaksi.

"Potongan harga sebesar 20 persen didapat jika menggunakan metode pembayaran CIMB Clicks dan Rekening Ponsel," ujar Lani.

Adapun bagi nasabah yang ingin berbelanja secara langsung di merchant-merchant offline, CIMB Niaga juga memberikan cashback hingga 50 persen dengan pembayaran QR Go Mobile.

Merchant tersebut yaitu Ranch Market, Farmers Market, All Fresh, Lotte Mart, Indoguna Meatshop, dan Century.

Nasabah juga bisa mendapatkan cashback 30 persen setiap pembelian perlengkapan rumah atau hiburan di ACE Hardware, Toys Kingdom, Informa, Mr. DIY, dan Gramedia.

Tak hanya itu, cashback 20 persen juga berlaku untuk pengisian bahan bakar kendaraan di Shell atau BP.

Lebih lanjut, CIMB Niaga juga memberikan potongan harga hingga Rp 5.000 untuk pembelian pulsa Telkomsel, XL, Indosat, atau token listrik PLN sebesar Rp 100.000 melalui Go Mobile.

"Cashback akan lebih besar hingga Rp 60.000 apabila nasabah membayar dengan sumber dana dari kartu kredit," tukas Lani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com