Gramedia Buka Akses Gratis Baca E-book, Begini Caranya

Kompas.com - 28/04/2020, 10:24 WIB
Ilustrasi buku MaskaRadIlustrasi buku

JAKARTA, KOMPAS.com – Penerbit Gramedia Pustaka Utama (GPU) menghadirkan program baru berupa akses baca gratis e-book pilihan yang diperuntukkan bagi siapa saja.

Corporate Secretary Gramedia Yosef Adityo mengatakan program ini dilakukan salah satunya sebagai bentuk program membantu program swakarantina yang dicanangkan pemerintah.

“Program ini merupakan salah satu upaya pihak Gramedia, yang kini berusia 50 tahun, untuk membantu program swakarantina pemerintah di tengah pandemi Covid-19 melalui penyediaan akses edukatif kepada masyarakat,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Selasa (28/4/2020).

Baca juga: Sambut Ramadhan, Gramedia Beri Diskon hingga 50 Persen

Yosef menambahkan, melalui program ini pembaca dapat membaca judul-judul e-book pilihan penerbit yang disediakan secara gratis.

Caranya dengan terlebih dahulu mengunduh aplikasi Gramedia Digital di Play Store maupun App Store.

"Program ini berlangsung selama tiga minggu. Setiap minggunya tersedia 6 judul yang dapat dibaca secara gratis. Periode pertama program ini dimulai pada 26 April 2020 hingga 2 Mei 2020," jelasnya.

Untuk periode minggu ini, judul-judul e-book yang tersedia antara lain Aku Anak yang Berani, Bisa Melindungi Diri Sendiri karya Watiek Ideo, Petualangan Peoni & Neko: Beruang dan Sahabatnya karya Renny Yaniar, Tokyo dan Perayaan Kesedihan karya Ruth Priscilia A, Petualangan Sherlock Holmes/The Adventure of Sherlock Holmes karya Sir Arthur Conan Doyle, Making Hope Happen karya Shane J Lopez dan Momentum karya Hermawan Kartajaya.

Baca juga: Gelar Online Book Fair, Gramedia Berikan Diskon hingga 70 Persen

Program baca gratis ebook pilihan ini berjalan paralel dengan penyelenggaraan Online Book Fair Gramedia.com dan program Gramedia Ramadhan #BerbagiUntukIndonesia.

Kedua program tersebut menghadirkan penawaran menarik berbagai produk berkualitas dengan diskon hingga 70 persen.

Selain itu, imbuh Yosef, ketika melakukan swakarantina dalam suasana Ramadhan ini, pelanggan tetap dapat menerima produk-produk dari Gramedia terdekat melalui layanan pesan antar.

Untuk info yang lebih jelas mengenai program dan promo-promo Gramedia, pelanggan dapat menghubungi nomor operator Gramedia terdekat yang tersedia di tautan linktr.ee/Gramedia.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X