Saat Sri Mulyani Sampaikan Pesan Lewat Video Pass The Paper

Kompas.com - 02/05/2020, 09:02 WIB
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jakarta, Senin (24/2/2019). KOMPAS.COM/MUTIA FAUZIAMenteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jakarta, Senin (24/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati punya cara tersendiri menyampaikan pesan selamat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan.

Lewat akun Instagram pribadinya @smindrawati, perempuan yang kerap disapa Ani itu mengunggah video pass the paper.

Video ini layaknya pass the brush challenge. Namun bila pass the brush challenge menggunakan kuas make up, pass the paper menggunakan selembar kertas.

Baca juga: Beli BBM Non Subsidi Dapat Cashback 30 Persen, Begini Caranya

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam video berdurasi 1 menit 43 detik itu, Sri Mulyani terlihat menuliskan kata-kata di selembar kertas. Ia lantas melipat kertas tersebut dan seolah-olah diserahkan secara langsung ke Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara.

Tak lama, kertas tersebut berpindah ke Direktur Jenderal Anggaran Kemenkeu Askolani serta pejabat eselon I lainnya di Kemenkeu.

Pada akhirnya, kertas tersebut berakhir ke Sekretaris Jenderal Kemenkeu Hadiyanto yang menunjukkan isi tulisan.

Ternyata tulisan tersebut merupakan ucapan selamat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan. Ada juga pesan agar masyarakat tetap menjaga jarak, menjaga kesehatan dan aktivitasnya.

Dalam keterangan video tersebut, mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu menuliskan bahwa Ramadhan tahun ini akan terasa berbeda karena adanya pandemi Covid-19.

Baca juga: Tunjangan Kinerja Camat, Lurah dan Tenaga Medis Bogor Bakal Ditambah

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.