Kompas.com - 04/05/2020, 11:53 WIB
Ilustrasi SPBU KOMPAS/PRIYOMBODOIlustrasi SPBU
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Pertamina (Persero) memberikan serangkaian promo cashback dan potongan harga untuk setiap pembelian BBM dan Bright Gas.

VP Corporate Communications Pertamina Fajriyah Usman menjabarkan, program promo cashback berlaku untuk setiap pembelian BBM dengan menggunakan aplikasi MyPertamina.

“Seluruh program BBM dan Bright Gas ini diharapkan dapat membantu meringankan ekonomi masyarakat yang sedang menghadapi pandemi Covid 19,” ujar Fajriyah dalam siaran pers, Jakarta, Senin (4/5/2020).

Baca juga: Ini Daftar Pejabat dan PNS yang Tidak Dapat THR

Program cashback ini dibagi menjadi tiga segmen, yakni untuk seluruh pelanggan, driver ojek online dan supir angkot.

Untuk bisa mendapatkan promo Pertamina, Anda harus mengunduh aplikasi MyPertamina dan mengaktifkan fitur LinkAja. Hal ini karena program promo baru berlaku untuk transaksi secara non tunai menggunakan LinkAja yang terintegrasi dengan MyPertamina.

Cashback yang berbentuk saldo LinkAja berlaku untuk 1 kali transaksi per hari dan program ini tidak dapat digabungkan dengan program promosi lainnya. Promo ini berlaku di 3.666 SPBU yang sudah terkoneksi aplikasi MyPertamina.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Minat Kerja Jadi TKI di Taiwan? Ini Kisaran Gajinya

Berikut daftar promonya:

Program Cashback Berkah Ramadhan 30 persen

Program ini memberikan cashback sebesar 30 persen atau maksimum Rp 20.000 pada transaksi pertama setiap hari. Program berlaku untuk seluruh konsumen pengguna MyPertamina yang melakukan pembelian BBM jenis Pertamax Series (Pertamax dan Pertamax Turbo) dan Pertamina Dex di SPBU Pertamina yang terhubung dengan aplikasi MyPertamina. Program ini telah dimulai pada 27 April 2020 hingga 31 Mei 2020.

Baca juga: Harga BBM Terbaru Mei 2020 di SPBU Pertamina dan Swasta

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.