Ada Diskon 25 Persen Pembelian Bright Gas, Ini Syaratnya

Kompas.com - 04/05/2020, 13:39 WIB
- -
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Pertamina (Persero) mengadakan promo potongan harga isi ulang tabung Bright Gas sebesar 25 persen.

Corporate Communications Pertamina Fajriyah Usman mengatakan, promo ini berlaku untuk setiap pemesanan isi ulang Bright Gas ukuran 12 kg dan 5,5 kg. Syaratnya, pesanan harus melalui Pertamina Call Center 135.

"Program ini berlaku sejak 20 April 2020 hingga 18 Juni 2020," katanya dalam keterangan tertulis, Senin (4/5/2020).

Baca juga: Saat Pandemi Corona Buat Gerak Inflasi Jadi Tak Biasa

Selain itu, Pertamina juga menawarkan promo gratis tukar tabung elpiji 3 kg ke Bright Gas ukuran 12 kg dan 5,5 kg.

"Dan diskon refill melalui Redeem Point di MyPertamina dan pemesanan via Call Center 135. Program ini berlaku dari 1 Mei 2020 hingga 29 Juni 2020," ujar Fajriyah.

Melalui program ini, Fajriyah berharap Pertamina dapat membantu konsumen untuk tetap beraktifitas dari rumah selama masa pandemi Covid-19 berlangsung.

Baca juga: Ini Daftar Pejabat dan PNS yang Tidak Dapat THR

Fajriyah menambah, untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini dapat menghubungi Pertamina Call Center 135 atau mengakses ke website www.mypertamina.id

“Seluruh program BBM dan Bright Gas ini diharapkan dapat membantu meringankan ekonomi masyarakat yang sedang menghadapi pandemi Covid 19,” ucap Fajriyah.

Baca juga: Ini Daftar Promo Pertamina, Ada Cashback 50 Persen

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X