KILAS

Shopee: Selamat Jalan “Pakdhe” Didi Kempot

Kompas.com - 05/05/2020, 11:17 WIB
Didi Kempot. KOMPAS.COM/ANGGARA WIKAN PRASETYADidi Kempot.

KOMPAS.com – Musisi campur sari legendaris asal Kota Solo, yakni Didi Prasetyo atau yang akrab disapa Didi Kempot, telah meninggal dunia, Selasa (5/5/2020).

Kepergian The Lord of Broken Heart tentu membuat seluruh Kempoters dan Sobat Ambyar di seluruh dunia merasa kehilangan.

Keluarga besar Shopee pun turut berduka cita atas meninggalnya Didi Kempot yang juga merupakan salah satu brand ambassador Shopee.

“Indonesia telah kehilangan salah satu seniman terbaiknya hari ini, yaitu Didi Kempot,” ujar Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja dalam keterangan tertulis.

Baca juga: VIDEO: Mengenang Didi Kempot, Suatu Sore Bersama Lord Didi...

Ia melanjutkan, meski dikenal sebagai brand ambassador Shopee, pihaknya lebih mengenalnya sebagai Pakdhe yang selalu hangat dan ceria di setiap momen kolaborasi.

“Kami seluruh keluarga besar Shopee turut berbela sungkawa atas kepergian Pakdhe Didi Kempot,” imbuh Handhika.

Dirinya pun mengajak semua pihak mengenang karya-karya Sang Legenda dengan terus melestarikan budaya asli Indonesia untuk meneruskan perjuangannya.

Didi Kempot sendiri menjadi brand ambassador Shopee pada Desember 2019. Bersama dia, Shopee berkolaborasi dengan semangat membawa budaya Indonesia lebih dekat kepada penggunanya dengan mengedepankan semangat kreativitas.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X