Toko Swalayan Ini Beri Diskon Belanja 5 Persen untuk Tenaga Medis hingga Polisi

Kompas.com - 05/05/2020, 13:36 WIB
Hypermart Daniel Prabowo/KONTANHypermart
Penulis Kiki Safitri
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah situasi pandemi Covid-19 di Indonesia, PT. Matahari Putra Prima Tbk. (MPPA) atau melalui gerai Hypermat, Foodmart, Primo, HyFresh, dan FMX menyampaikan apresiasinya kepada pejuang Covid-19 dengan memberikan diskon belanja 5 persen.

Diskon ini diberikan kepada pejuang Covid-19 seperti dokter dan perawat kesehatan, satuan tugas militer dan kepolisian sebagai apresiasi atas keberanian, kepahlawanan, komitmen, dedikasi dan mempertaruhkan hidup membantu masyarakat mencegah penyebaran virus Covid-19.

Diskon khusus 5 persen ini berlaku untuk makanan dan groseri dengan pembelian di gerai-gerai Hypermart, Foodmart, Primo, HyFresh, dan FMX secara nasional mulai hari ini hingga akhir bulan.

Baca juga: Masa Pandemi, Ini Investasi yang Berpeluang Cuan

Adapun syarat dan ketentuan tertentu untuk mendapatkan diskon 5 persen antara lain dengan memperlihatkan kartu identitas berfoto dari masing-masing institusi kesehatan atau satuan tugas militer/kepolisian kepada kasir untuk verifikasi.

Diskon ini berlaku untuk pembelian produk segar, groseri, produk roti dan produk ready-to-eat dengan batasan nilai pembelian maksimum Rp 4 juta per orang selama periode penawaran.

“Jika memesanan melalui online Chat & Shop dari whatsapp, pembeli diwajibkan mengirim kartu identitas berfoto dari masing-masing lembaga kesehatan atau satuan tugas militer/kepolisian ketika menyelesaikan pembelian untuk verifikasi,” kata Director Corporate Secretary & Public Relations Matahari Putra Prima, Danny Kojongian melalui siaran media di Jakarta, Selasa (5/5/2020).

Baca juga: Pemerintah Tunda Kedatangan 500 TKA hingga Pandemi Covid-19 Usai

Pembayaran dapat dilakukan dengan pembayaran dimuka untuk pengiriman rumah atau membayar ketika menerima produk di area parkir yang ditentukan dengan menggunakan fitur Park & Pickup.

Namun demikian, diskon tidak berlaku untuk semua produk promosi, produk yang dipantau oleh pemerintah serta rokok, wine dan miras, susu bubuk anak-anak, yakult, gula, pulsa, telur, elektronik, pakaian, bazaar dan barang-barang non-makanan.

MPPA mengharapkan diskon khusus ini akan mendukung Pahlawan Covid-19 dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga mereka dalam periode festive saat ini sementara mereka masih harus bertugas di gugus depan melakukan tugas dan tanggung jawabnya di tengah situasi Covid-19 yang penuh tantangan ini.

Baca juga: Shopee: Pakde Didi Kempot Selalu Hangat dan Ceria...

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X