Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toko Swalayan Ini Beri Diskon Belanja 5 Persen untuk Tenaga Medis hingga Polisi

Kompas.com - 05/05/2020, 13:36 WIB
Kiki Safitri,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah situasi pandemi Covid-19 di Indonesia, PT. Matahari Putra Prima Tbk. (MPPA) atau melalui gerai Hypermat, Foodmart, Primo, HyFresh, dan FMX menyampaikan apresiasinya kepada pejuang Covid-19 dengan memberikan diskon belanja 5 persen.

Diskon ini diberikan kepada pejuang Covid-19 seperti dokter dan perawat kesehatan, satuan tugas militer dan kepolisian sebagai apresiasi atas keberanian, kepahlawanan, komitmen, dedikasi dan mempertaruhkan hidup membantu masyarakat mencegah penyebaran virus Covid-19.

Diskon khusus 5 persen ini berlaku untuk makanan dan groseri dengan pembelian di gerai-gerai Hypermart, Foodmart, Primo, HyFresh, dan FMX secara nasional mulai hari ini hingga akhir bulan.

Baca juga: Masa Pandemi, Ini Investasi yang Berpeluang Cuan

Adapun syarat dan ketentuan tertentu untuk mendapatkan diskon 5 persen antara lain dengan memperlihatkan kartu identitas berfoto dari masing-masing institusi kesehatan atau satuan tugas militer/kepolisian kepada kasir untuk verifikasi.

Diskon ini berlaku untuk pembelian produk segar, groseri, produk roti dan produk ready-to-eat dengan batasan nilai pembelian maksimum Rp 4 juta per orang selama periode penawaran.

“Jika memesanan melalui online Chat & Shop dari whatsapp, pembeli diwajibkan mengirim kartu identitas berfoto dari masing-masing lembaga kesehatan atau satuan tugas militer/kepolisian ketika menyelesaikan pembelian untuk verifikasi,” kata Director Corporate Secretary & Public Relations Matahari Putra Prima, Danny Kojongian melalui siaran media di Jakarta, Selasa (5/5/2020).

Baca juga: Pemerintah Tunda Kedatangan 500 TKA hingga Pandemi Covid-19 Usai

Pembayaran dapat dilakukan dengan pembayaran dimuka untuk pengiriman rumah atau membayar ketika menerima produk di area parkir yang ditentukan dengan menggunakan fitur Park & Pickup.

Namun demikian, diskon tidak berlaku untuk semua produk promosi, produk yang dipantau oleh pemerintah serta rokok, wine dan miras, susu bubuk anak-anak, yakult, gula, pulsa, telur, elektronik, pakaian, bazaar dan barang-barang non-makanan.

MPPA mengharapkan diskon khusus ini akan mendukung Pahlawan Covid-19 dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga mereka dalam periode festive saat ini sementara mereka masih harus bertugas di gugus depan melakukan tugas dan tanggung jawabnya di tengah situasi Covid-19 yang penuh tantangan ini.

Baca juga: Shopee: Pakde Didi Kempot Selalu Hangat dan Ceria...

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com