Hollywood Cuma Punya 6 Orang Miliarder, Siapa Saja Mereka?

Kompas.com - 13/05/2020, 16:07 WIB
Oprah Winfrey Stanford UniversityOprah Winfrey

NEW YORK, KOMPAS.com - Banyak yang beranggapan, para selebriti di jagat hiburan Hollywood bergelimang harta. Namun, ternyata cuma sedikit dari mereka yang menyandang gelar miliarder.

Dilansir dari Business Insider, Selasa (12/5/2020), tercatat hanya ada 6 orang miliarder yang dimiliki Hollywood.

Akan tetapi, kekayaan yang mereka miliki tak semata-semata karena mereka sukses besar di industri hiburan.

Baca juga: Kekayaan Miliarder AS Melonjak Rp 6.000 Triliun

Namun, mereka memanfaatkan kesuksesan mereka untuk berinvestasi dan akhirnya memperoleh pendapatan lebih tinggi dari gaji mereka.

Nah, siapa saja miliarder yang dimiliki Hollywood? Berikut ulasannya.

1. Kanye West

Rapper Kanye West menghadiri peragaan busana Prada Mode Miami Night 3 di Freehand Miami, Miami, Florida, pada 6 Desemberr 2018.Astrid Stawiarz/Getty Images for Prada/AFP Rapper Kanye West menghadiri peragaan busana Prada Mode Miami Night 3 di Freehand Miami, Miami, Florida, pada 6 Desemberr 2018.

Rapper Kanye West baru-baru ini dinobatkan sebagai miliarder. Ia memang meraup banyak uang dari penjualan album-albumnya, namun menurut Forbes, brand mode Yeezy yang didirikannya justru menjadi motor kekayaan West.

Forbes mengestimasikan kekayaan suami Kim Kardashian ini mencapai 1,3 miliar dollar AS atau setara sekira Rp 19,3 triliun (kurs Rp 14.918 per dollar AS). Akan tetapi, West mengklaim kekayaannya mencapai 3,3 miliar dollar AS atau sekitar Rp 49,1 triliun.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X