Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PasarPolis Bagikan 10.000 Masker untuk Driver Ojol dan Hadirkan Asuransi Covid-19

Kompas.com - 16/05/2020, 13:04 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan insurtech PasarPolis melakukan sejumlah inisiatif guna membantu menangani penyebaran virus corona atau Covid-19.

Beberapa inisiatif itu mencakup pembagian masker kain filter untuk mitra driver Gojek, memastikan karyawan tetap sehat bekerja dari rumah, dan meluncurkan produk inovatif untuk masyarakat luas.

“Ini merupakan apresiasi kami kepada teman-teman mitra driver Gojek yang menjadi salah satu garda depan dalam menjaga masyarakat untuk tetap berada di dalam rumah," kata Cleosent Randing, CEO PasarPolis dalam keterangannya, Sabtu (16/5/2020).

Baca juga: Gojek Bagikan Voucher Belanja Alfamart ke 200.000 Mitra Driver

"Pembagian masker juga menjadi upaya PasarPolis untuk mengajak masyarakat mengikuti himbauan pemerintah untuk menggunakan masker kain filter saat terpaksa pergi keluar rumah,” ujar Cleosent.

Sementara itu, Gede Manggala, VP Region Ops dan Jabodetabek Gojek menyampaikan apresiasinya kepada PasarPolis, Menurut dia, mitra driver menjadi garda terdepan dalam memastikan masyarakat, khususnya para pengguna aplikasi Gojek, dapat beraktivitas dengan normal di rumah.

"Penting bagi mereka untuk juga mencegah penyebaran Covid-19 sekaligus menjaga kesehatan, salah satunya dengan memanfaatkan masker dari PasarPolis," terang Gede.

Berkolaborasi dengan Gojek, PasarPolis juga telah memperluas lini produk melalui layanan GoSure yang kini mencakup enam kategori perlindungan.

Baca juga: PasarPolis Hadirkan Asuransi Perjalanan dengan Klaim Instan

Produk perlindungan itu antara lain perlindungan ponsel, perlindungan perjalanan, perlindungan motor, perlindungan kereta api, serta asuransi jiwa dengan tambahan layanan Asuransi Jiwa Mikro Covid-19 dan Asuransi Mikro Rawat Inap Rumah Sakit yang baru-baru ini diluncurkan.

“Kami menyadari bahwa peran PasarPolis sebagai insurtech sangat dibutuhkan untuk memberikan perlindungan dan rasa aman bagi masyarakat,” ungkap Cleosent.

Informasi lebih lanjut mengenai asuransi jiwa mikro Covid-19 dari PasarPolis dapat diakses melalui layanan GoSure di aplikasi Gojek.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com