Pandemi Covid-19 Belum Usai, Universal BPR Luncurkan Deposito Peduli

Kompas.com - 16/05/2020, 18:39 WIB
Ilustrasi uang. Dok. HaloMoney.co.idIlustrasi uang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bank Universal BPR meluncurkan program Deposito Peduli di tengah pandemi Covid-19, Jumat (15/5/2020).

Program tersebut memiliki target donasi ribuan paket sembako ke warga miskin yang membutuhkan.

Direktur Utama Universal BPR, Reyhan Satyahadi, mengatakan Deposito Peduli memiliki misi yang mulia untuk membantu masyarakat miskin yang membutuhkan.

“Untuk setiap penempatan deposito di Universal BPR minimal 100 juta jangka waktu 6 bulan, kami donasikan hingga 100 paket sembako ke warga miskin yang membutuhkan,” kata Reyhan dalam pernyataan tertulis, Sabtu (16/5/2020).

Baca juga: Bunga Deposito Terus Turun, Ini Penyebabnya

Nasabah, ia melanjutkan, tetap mendapatkan deposito dengan bunga tinggi hingga 8.25 persen.

“Program Deposito Pedulu aman dan dijamin LPS,” ujarnya.

Deposito Peduli merupakan inovasi terbaru Universal BPR setelah program Tabungan Universal SuperMan.

Universal BPR meluncurkan program Deposito Peduli, Jumat (15/5/2020)Dok. Universal Group Universal BPR meluncurkan program Deposito Peduli, Jumat (15/5/2020)

Lewat program itu, Universal BPR memberikan hadiah berupa kendaraan bermotor kepada penabung yang beruntung.

“Untuk pengajuan sekarang lebih mudah dan praktis lewat formulir online di www.ubpr.co.id/peduli dan funding officer kami akan segera melayani Anda,” kata Customer Engagement and Marketing Communication Head di Universal BPR, Igor Siboro.

Universal BPR, imbuh dia, memberi layanan personal lewat tim funding officer yang kompeten.

Sebagai infromasi, Universal BPR merupakan bagian dari Grup Universal dengan jaringan kantor layanan yang tersebar di 10 kota Indonesia.

Universal BPR terdaftar dan diawasi OJK serta merupakan peserta program penjaminan LPS,



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X