Hari Buku Nasional, Gramedia Berikan Diskon 30 Persen

Kompas.com - 17/05/2020, 17:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Gramedia Asri Media (Gramedia) memberikan diskon 30 persen dalam rangka memeriahkan Hari Buku Nasional pada 17-19 Mei 2020. Promo ini bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dan PT Bank Negara Indonesia (BNI) Persero Tbk.

Untuk menikmati diskon tersebut, pelanggan Gramedia dapat menggunakan Kartu Kredit BCA berlogo VISA, Kartu Kredit BCA Mastercard, dan Kartu Debit Mastercard. Selain BCA, pelanggan dapat menggunakan Kartu Debit BNI dan Kartu Kredit BNI (termasuk GPN, kecuali BNI Syariah).

"Dengan minimum pembelanjaan Rp 100.000, diskon 30 persen ini berlaku untuk seluruh buku, kecuali Al-Qur’an, majalah, dan buku impor. Transaksi dapat dilakukan melalui Toko Gramedia maupun daring di Gramedia.com," ujar Corsec Gramedia melalui keterangan tertulisnya, Minggu (17/5/2020).

Baca juga: PSBB Dibuka, Karyawan BUMN di Bawah 45 Tahun Diizinkan Masuk Kantor 25 Mei

Lebih lanjut, Gramedia juga menghadirkan layanan ‘Pesan, Bayar, dan Antar’ sehingga pelanggan tetap dapat berada di rumah dan mendapatkan produk-produk dari Gramedia terdekat.

Pada peringatan Hari Buku Nasional, layanan 'Pesan, Bayar, dan Antar' juga menawarkan diskon yang sama sebesar 30 persen khusus pembelanjaan menggunakan BCA dan BNI yang berlaku untuk seluruh buku, kecuali Al-Qur’an, majalah, dan buku impor. Adapun minimum pembelanjaan sebesar Rp 100.000.      

Untuk menggunakan layanan ini, pelanggan dapat menghubungi nomor operator Gramedia terdekat yang tersedia di tautan https://linktr.ee/Gramedia.

"Melalui program-program kerja sama, Gramedia berusaha menyuguhkan kepada pelanggan berbagai alternatif pembelian yang dapat memberikan customer experience terbaik," tulis corsec.

"Di samping itu, dengan program ini Gramedia berupaya tetap menjadi perusahaan masa kini yang dinamis dan terus berkomitmen penuh mengutamakan pelanggan," sambungnya.

Baca juga: Gramedia Buka Akses Gratis Baca E-book, Begini Caranya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.