Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo BBM Pertamina Diperpanjang hingga Juli 2021, Ada "Cashback" 50 Persen

Kompas.com - 18/05/2020, 07:37 WIB
Erlangga Djumena

Editor

Sumber

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar gembira bagi pelanggan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Pertamina.

Pertamina memperpanjang memperpanjang Program Berbagi Berkah MyPertamina 2020 hingga Juli 2021. Sebelumnya, program yang memberikan beragam diskon hingga cashback sampai dengan 50 persen ini hanya berlaku hingga Desember 2020.

Program Berbagi Berkah MyPertamina menawarkan cashback 50 persen dengan maksimal Rp 30.000 per hari untuk kelompok pelanggan angkutan kota.

Baca juga: Ini Daftar Promo Pertamina, Ada Cashback 50 Persen

Kemudian cashback 30 persen, maksimal Rp 20.000 untuk pelanggan Pertamax, Pertamax Turbo dan Pertamina DEX.

Juga ada cashback 50 persen maksmimal Rp 15.000 bagi rider ojek online.

Selain cashback, pembeli juga mendapat kupon undian. Tetapi ingat, promo Berbagi Berkah MyPertamina tidak bisa digabungkan

Vice Presiden Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman mengungkapkan, program Berbagi Berkah MyPertamina ini bertujuan mengedukasi masyarakat menggunakan layanan e-payment melalui MyPertamina dan LinkAja, sehingga pelanggan terbiasa dengan transaksi non tunai.

“Mencermati perkembangan situasi pandemi Covid 19, Pertamina melakukan penyelarasan Program Berbagi Berkah MyPertamina 2020 yang sebelumnya berakhir pada Desember 2020 diperpanjang hingga Juli 2021,” ujar Fajriyah dalam keterangan tertulis, Sabtu (16/5/2020).

Baca juga: Dugaan Kartel Harga BBM, 5 Perusahaan Diincar KPPU

Dia menegaskan, hadiah yang bisa didapatkan juga tidak akan berubah, senilai miliaran rupiah berupa mobil Porsche Boxter, motor BMW, sepasang paket umroh, sepasang paket wisata Eropa, dan kiloan emas batangan dapat diperoleh konsumen Pertamina dengan hanya dengan mengunduh aplikasi MyPertamina.

“Program Berbagi Berkah MyPertamina sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah setia menggunakan produk subsidi maupun non subsidi. Program ini direspons dengan sangat baik oleh konsumen dilihat dari jumlah kupon elektronik yang sudah terkumpul hingga saat ini,” imbuh Fajriyah. (Ridwan Nanda Mulyana)

Artikel ini telah tayang di Kontan.co.id dengan judul Promo BBM Pertamina diperpanjang hingga Juli 2021, ada cashback hingga 50%

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com