Kompas.com - 18/05/2020, 17:32 WIB
Logo Tokopedia TokopediaLogo Tokopedia
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Tokopedia secara resmi mengumumkan melakukan kerja sama dengan sejumlah operator seluler, yaitu Telkomsel, XL Axiata dan Hutchison Tri (3) untuk memberikan layanan akses Tokopedia tanpa memotong kuota internet di sisa Bulan Ramadhan.

VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak mengatakan inisiatif ini dilakukan agar memberikan kemudahan akses kepada para para pelanggannya khususnya selama masa Ramadhan dan pandemi Covid-19.

“Melalui inisiatif ini, masyarakat dari seluruh kalangan, bahkan yang tidak memiliki kuota internet, bisa merasakan kemudahan bertransaksi online dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, khususnya di bulan Ramadan, sekaligus meminimalisir penyebaran virus di tempat ramai selama pandemi berlangsung,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Senin (18/5/2020).

Baca juga: Pemberian Bansos Diperpanjang hingga Desember 2020

Adapun cara mengakses Tokpedia secara gratis yakni pengguna hanya perlu mengunjungi masing-masing website operator seluler untuk melakukan redeem bebas akses. Informasi selengkapnya bisa dicek di tkp.me/bebaskuota.

Ia menambahkan melalui layanan ini pengguna juga dapat memperoleh nilai tambah lain lewat Bebas Ongkir atau kampanye Peduli Sehat dan Belanja Kebutuhan Ramadan.

Hal ini dinilai bisa membuat belanja produk kesehatan hingga kebutuhan pokok selama Ramadhan menjadi lebih efisien.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Subsidi Listrik Diperpanjang hingga September 2020

Selain untuk pembeli, bebas kuota internet pun dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang sudah atau ingin menciptakan peluang secara online.

Hal itu mengingat bisnis daring bisa memastikan para pebisnis lokal tetap beroperasi dan terus menyokong perekonomian negeri di tengah pandemi.

“Tokopedia berharap, setiap inisiatif yang kami lakukan bersama para mitra strategis seperti ini, bisa memungkinkan seluruh pihak terus berkontribusi di garda masing-masing untuk memerangi COVID-19 dan bersama-sama #JagaEkonomiIndonesia,” pungkasnya.

Baca juga: Kelas Menengah-Atas akan Dapat Insentif dari Pemerintah Rp 25 Triliun



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.