McDonald's Sebut Masih Punya Masa Sewa Beberapa Bulan di Sarinah

Kompas.com - 19/05/2020, 19:31 WIB
Sejumlah masyarakat mengunjungi McDonalds Sarinah Jakarta jelang penutupan layanan pada Minggu (10/5/2020) pukul 22.05 WIB. KOMPAS.com/Wahyu Adityo ProdjoSejumlah masyarakat mengunjungi McDonalds Sarinah Jakarta jelang penutupan layanan pada Minggu (10/5/2020) pukul 22.05 WIB.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Rekso Nasional Food (RNF), pengelola gerai McDonald's Indonesia menyebut masih memiliki waktu sewa toko setidaknya sampai tahun depan di Gedung Sarinah.

Associate Director of Communications McDonald’s, Sutji Latynka mengemukakan pihaknya belum bisa membuka berapa kerugian yang dialami karena penutupan gerai sebelum habis masa sewa.

"Masa sewa masih ada beberapa bulan, tapi saya tidak bisa memberikan jawaban atas potensi kehilangan tersebut," ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (18/5/2020).

Baca juga: Conversation Marketing ala McDonalds Sarinah

McDonald's Indonesia sudah memiliki rencana untuk membangun dan membuka restoran-restoran baru di berbagai lokasi di Indonesia. Ke depannya, McDonald's Indonesia juga akan memaksimalkan penggunaan bangunan.

"Kalau kondisi sudah normal kembali, kami akan memaksimalkan pembangunan tersebut," kata Sutji.

Sebagai informasi, Direktur Utama PT Sarinah (Persero) Gusti Ngurah Putu Sugiarta Yasa mengatakan Sarinah akan menjalankan program Transformasi Sarinah dalam upaya meremajakan konsep dan model bisnis perusahaan.

Salah satunya dengan melakukan renovasi Gedung Sarinah Thamrin yg merupakan ikon atau gedung bersejarah bagi masyarakat Jakarta. Renovasi ditargetkan rampung Mei 2021. (Amalia Nur Fitri | Khomarul Hidayat)

Baca juga: Syarat dari Erick Thohir agar McDonalds Bisa Buka Gerai Lagi di Sarinah

Artikel ini telah tayang di Kontan.co.id dengan judul: McDonald's masih masih memiliki masa sewa beberapa bulan di Gedung Sarinah



Sumber
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X