BRI Syariah Layani Pembayaran Zakat secara Online

Kompas.com - 22/05/2020, 13:01 WIB
Ilustrasi. ThinkstockIlustrasi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bank BRI Syariah menyediakan layanan pembayaran zakat secara online untuk masyarakat yang harus bekerja dari rumah (work from home)/ WFH.

Dalam hal ini, masyarakat bisa menggunakan aplikasi BRIS Online  tanpa harus keluar rumah. Tak hanya zakat, masyarakat juga bisa melakukan pembayaran infaq, dan sodaqoh. 

Sekretaris Perusahaan BRIsyariah, Mulyatno Rachmanto, menjelaskan bahwa BRIsyariah ingin memudahkan nasabah untuk membayar zakat, merasakan faedah, dan berkahnya bertransaksi di bank syariah.

"Menu pembayaran zakat di BRIS Online bertujuan memudahkan nasabah dalam menunaikan kewajibannya membayar zakat,"  ujar Mulyatno dalam keterangan resmi, Jumat (23/5/2020)..

Lebih lanjut, Mulyatno mengatakan BRIsyariah berusaha memperluas manfaat ekonomi syariah terutama untuk masyarakat sekitar.

"Sebagai lembaga keuangan syariah, kami fokus meningkatkan kinerja dan berusaha memaksimalkan potensi perbankan syariah Indonesia yang sangat besar serta memperluas manfaat ekonomi syariah. Tidak hanya berhenti pada kami dan nasabah, namun juga untuk masyarakat sekitar. Dan pengingat zakat adalah salah satu cara kami untuk berbagi faedah kepada sesama," sambung Mulyatno.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X